Ayla Dongkrak Penjulan Daihatsu

 37 total views,  3 views today

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla

PALEMBANG – Program mobil murah dan ramah lingkungan yang diluncurkan pemerintah terbukti menjadi primadona baru di kelas otomotif. Seperti Daihatsu, untuk penjualan Ayla secara nasional mampu menggeser Xenia yang setiap tahun banyak dicari masyarakat.

Apalagi menyambut lebaran yang kurang beberapa hari lagi menambah keuntungan bagi sejumlah dealer mobil yang berada di Kota Palembang. Berdasarkan pantauan Kabar Sumatera di dealer Daihatsu dan Toyota, rata-rata penjualan mobil meningkat 35-40 persen dari hari normal.

Menurut Sales Dealer Daihatsu Cabang Veteran-Pjaju, Rico Mandini Rizky mengaku, peningkatan cukup tajam menjelang perayaan idhul fitri mendatang hingga 40 persen penjualannya sejak awal ramadhan hingga H-9 lebaran sekarang ini.

“Untuk penjualan mobil jenis city car dan mobil keluarga banyak diminati karena melihat kebutuhan konsumen yang akan melakukan aktivitas mudik lebaran bersama sanak keluarga,” ujar Rico, Minggu (20/7).

Dian menambahkan, saat ini PT Astra Internasional Daihatsu Palembang juga menggelar promo Ramadhan dengan Down Payment (DP) mulai Rp 19 juataan, untuk semua jenis produk. Bagi masyarakat yang akan melakukan pembelian dapat mendatangi semua dealer yang ada di kota Palembang.

“Khusus untuk MPV tanguh, Daihatsu memberikan produk baru yaitu Terios AirBag. Terios ini, sudah terbukti menjelajahi Indonesia mulai dari ujung barat Sumatera, sampai dengan pulau Lombok. Daihatsu Terios AirBag terbaru dengan tampilan lebih segar dan lebih garang siap menemani anda menjelajahi jalanan, dengan harga terjakau mulai dari Rp 183 juta,” katanya.

Lanjut Rico, untuk jenis Daihatsu Xenia sekarang sudah hadir dengan kenyaman dan keamanan yang Extra. Dengan dual AirBag dan penyempurnaan, mobil pilihan utama keluarga tersebut semakin menjadi idaman di Indonesia.

“Daihatsu Xenia ini, hadir dengan 2 tipe mesin, 1000cc dan 1300cc, untuk harganya sendiri Harga OTR Palembang mulai dari Rp 155 jutaan, yang pasti produk kami akan menjamin kenyamanan anda dalam berkendara,” ujarnya.

Sementara itu Sales Supervisor Toyota Auto 2000, Helmi Yansyah juga menerangkan kondisi penjualannya yang meningkat cukup signifikan. Selain program Bursa Toyota yang sering digelar menjadi pendongkrak angka penjualan, peningkatan tersebut juga difaktori oleh kebutuhan mudik konsumennya, dan sejumlah pengusaha traveling yang cukup dominan melakukan transaksi tukar mobil serta pengajuan kredit baru.

“Yang dominan dibeli saat ini, jenis mobil Avanza, New Grand Fortuner, Innova. Ketiga jenis mobil ini kondusif untuk of road melakukan aktivitas mudik, dan memenuhi kebutuhan rekan bisnis traveling atau rental mobil di kota Palembang,” ujarnya.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com