Polsek Kalidoni Berhasil Tangkap Bandar Sabu

 1,168 total views,  2 views today

Ilustrasi Sabu

Ilustrasi Sabu

PALEMBANG – Sucipto (50) yang merupakan bandar sabu, bedomisili di perumahan Modern Agensi Kelurhan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang, akhirnya berhasil diamankan tim Buser Polsek Kalidoni di kediamannya, Selasa (16/7/2014) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolsek Kalidoni AKP Tri Sumarsih mengatakan, Sucipto merupakan target yang selama ini kami incar. “Sebab, tersangka (Sucipto) telah meresahkan masyarakat di Kecamatan Kalidoni,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (17/7/2014).

“Pelaku tertangkap pada saat tim Buser melakukan penyamaran sebagai pembeli. Pada saat pelaku mengantarkan barangnya di perumahan itu (modern agensi) tidak jauh dari rumah pelaku, petugas langsung mengamankan Sucipto, dan ditangan pelaku di dapat 1 ji barang bukti,” ungkapnya.

Tri juga mengatakan, pelaku langsung digiring ke rumahnya untuk mengambil barang bukti yang lain. “Setelah diperiksa di rumah pelaku, hanya ditemukan sabu 2 ji siap jual, dan saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Kalidoni untuk dimintai keterangan secara lanjut,” terangnya.

Selain itu juga, Tri mengatakan pelaku akan dikenakan pasal 112 UU Narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara.

 

TEKS  : OSCAR RIZAL

EDITOR : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster