Elektronic City Genjot Pangsa Pasar di Palembang

 288 total views,  2 views today

Electronic-City-melanjutkan-ekspansinya-seiring-dengan-pertumbuhan-perekonomian-di-daerah-serta-peningkatkan-permintaan-dari-masyarakat-khususnya-untuk-barang-elektronik

Electronic City melanjutkan ekspansinya seiring dengan pertumbuhan perekonomian di daerah serta peningkatkan permintaan dari masyarakat khususnya untuk barang elektronik. Foto ; Amin KS

PALEMBANG – Perusahaan gerai elektronik PT Electronic City Indonesia Tbk. (ECII) melanjutkan ekspansi usahanya dengan menyasar pulau Sumatera, khususnya di Palembang. Bertempat di Palembang Icon, Elekronic City memperkuat jaringan dengan mengenjot pangsa pasar elektronik di Ibukota Provinsi Sumatera Selatan Ini.

Fery Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director Electronic City mengatakan, Palembang merupakan kota yang memiliki pertumbuhan ekonomi baik, didukung oleh sektor pariwisata maupun industrinya. Sejak digelarnya event-event nasional maupun Internasional di sini membuat pertumbuhan ekonomi Sumsel mengalami peningkatan signifikan, hal inilah yang mendasari kami untuk melebarkan sayap di Kota Pempek ini.

“Electronic City melanjutkan ekspansinya seiring dengan pertumbuhan perekonomian di daerah serta peningkatkan permintaan dari masyarakat khususnya untuk barang elektronik,” ujarnya dalam acara grand opening Electronic City di Palembang Icon, Rabu (16/7).

Kehadiran Elektronic City di Kota Palembang ini diharapkan dapat membidik pertumbuhan laba bersih sebesar 40 persen dan pendapatan sebesar 30 persen untuk semester pertama ini. “Pulau Sumatera memiliki kekuatan tersendiri bagi para pelaku industri ritel elektronik karena letaknya yang strategis, apalagi Palembang memiliki bandara sultan Mahmud Badaruddin (SMB II) yang melayani penerbangan rute domestic maupun internasional. Dengan ini kami optimis elektronic city dapat menjadi bagi dari pertumbuhan bisnis di Sumsel,” ungkap Ferry.

Sementara itu Samsul Anwar, Store Manager Elektronic City Palembang Mengungkapkan dalam grand opening ini banyak diskon yang dihadirkan, serta bagi pengguna kartu BRI akan mendapatkan diskon 10 persen serta potongan harga hingga 1 juta untuk semua produk.

“Elektronic City di Palembang ini sudah cabang ke 64, diharapkan dengan hadirnya toko ini dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memenuhi kebutuhan elektroniknya serta kenyamanan dalam berbelanja,” ujar Samsul.

Ia mengatakan market Palembang memiliki pasar yang begitu potensial.Karena itu, pihaknya sangat optimis dengan hadirnya Electrronik City di Palembang Icon. “Pasar elektronik Palembang sangat besar dan kami sangat optimis dapat meraup omset disini,” tegasnya.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster