Kawasaki Z250SL Gabungan Ninja RR Mono

 1,764 total views,  2 views today

Kawasaki Z250SL

Kawasaki Z250SL

PALEMBANG – Bagi masyarakat yang menyukai motor besar, kawasaki kenalkan motor dengan merek barunya yaitu kawasaki Z250SL. Bentuk Kawasaki Z250SL ini adalah gabungan dari Ninja RR Mono yang dulu sudah dikeluarkan. Namun tidak bisa ditampik bahwa Z250SL adalah versi “telanjang” dari Ninja RR Mono, dan memakai mesin yang sama.

Menurut Kepala Cabang Kawasaki A Rivai Palembang, Taufik Saputra menyebutnya tidak ada perubahan. Katanya, perbedaan ada pada suspensi dan bagian body.

“Mesin tidak ada perubahan, cuma suspensinya ada sedikit modifikasi. Lalu juga ada beberapa perubahan di body. Selain itu, hampir semuanya sama,” kata Taufik, Selasa (15/7).

Mesin Ninja RR Mono sendiri adalah pengembangan dari trail KLX 250. Namun, pengembangan dengan catatan tenaga tertinggi di kelas 250 cc ini terbagi peruntukannya sesuai dengan fungsi masing-masing. Ninja RR Mono murni untuk kecepatan, sementara Z250SL untuk harian.

Dia menambahkan, selain di bodi, perubahan yang dilakukan di Z250SL terletak pada suspensi dan posisi riding nya, menyesuaikan fungsinya sebagai motor sport yang cocok di gunakan dalam keseharian.

“Dengan demikian, konsumen lebih di untungkan dengan adanya dua pilihan motor sport dari Kawasaki dikelas 250 cc. Ninja RR 250 Mono ditujukan bagi mereka yang sering bersentuhan dengan sirkuit dan Kawasaki Z250SL untuk mereka yang membutuhkan motor bertenaga namun tetap dapat dipakai dalam keseharian,” katanya.

Untuk pilihan Warna Kawasaki Z250SL. Ada dua varian dan 5 pilihan warna Kawasaki Z250SL. Varian standar terdiri dari warna merah, hijau dan orange. Sedangkan Warna Kawasaki Z250SL tipe ABS hanya ada dua yaitu, warna merah dan warna hijau. Kawasaki Z250 SL sudah dapat dipesan dicabang-cabang kawasaki yang ada di Palembang.

“Harga Kawasaki Z250 SL Tipe Standar dan Tipe ABS. Karena tidak memiliki perbedaan yang signifikan, untuk harga Kawasaki Z250SL tidak jauh berbeda dengan harga Ninja 250 RR Mono. Perbedaan berkisar 2 sampai 5 jutaan tergantung wilayah dan daerah pemasaran. Harga Kawasaki Z250SL untuk wilayah Palembang dan akan dibanderol Rp 38,9 juta untuk varian standar. Sedangkan harga Kawasaki Z250SL varian ABS (Antilock Brake System) sedikit lebih mahal yaitu Rp 44,9 juta,” ungkapnya.
TEKS    : AMINUDDIN

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster