Alfamart Tambah Stok Jelang Lebaran

 396 total views,  2 views today

Alfamart memasang 40 titik road sign di Sumsel. Jumpa Pers di Hotel Amaris, Palembang, Kemarin. Foto ; Bagus Kurniawan

Alfamart memasang 40 titik road sign di Sumsel. Jumpa Pers di Hotel Amaris, Palembang, Kemarin. Foto ; Bagus Kurniawan

PALEMBANG – Menjelang lebaran alfamart melakukan penambahan stock barang di toko rata-rata sebanyak 15 persen hingg 20 persen. Penambahan stock tersebut tidak disamaratakan di semua toko alfamart. Artinya ada toko-toko yang akan menambah stock barang seperti toko di sepanjang jalur mudik dan daerah-daerah tujuan pemudik.

Branch Manajer Alfamart Palembang Marla D Sinaga mengatakan, untuk jenis produk yang akan mengalami peningkatan penjualan menjelang lebaran, seperti biskuit , sirup, gula, minuman ringan, dan lainnya.

“Produk-produk sirup dan biskuit yang sering dibeli masyarakat menjelang lebaran peningkatan penjualannya dari hari biasa dirata-rata in-line dengan penambahan stock yakni 15 persen hingga 20 persen,” kata Marla saat pres confres di Hotel Amaris Palembang, Selasa (15/7).

Ia berharap, di bulan ramadhan ini kedepan alfamart dapat lebih baik dari pada tahun lalu, selain itu kami juga berencana akan memperbanyak toko untuk posko mudik terutama di jalur mudik.

Selain stock barang menjelang lebaran, alafamart juga memberikan kemudahan bagi para pelanggan setiannya. Di musim mudik kali ini, alfamart memasang 40 titik road sign di Sumsel. Kini setiap masing-masing posko, alfamart memberikan kemudahan bagi pemudik, mulai dari penyedian toilet, air bersih, makanan dan minuman, hingga charge Hp.

“Alafmart juga menyediakan takjil bagi yang singgah seperti paroti, kartindeng, ABC Nu Grentea, dan lain-lain,” katanya.

Tak hanya posko pemudik, alafamart juga memberikan kejutan bagi pemudik yang akan melakukan perjalanan ke daerah tujuan mereka mudik. Kejutan ini tersedia bagi pemudik yang menggunakan jasa angkutana darat dan udara.

“Ada titik-titik yang di kunjungi mulai dari terminal Karyajaya, Bandara SMB II dan stasiun Keretapati. Kejutan yang akan diberikan oleh tim alfamart berupa voucher, travel bag dan uang tunai, dengan syarat yang mudah. Pemudik cukup menujukkan Kartu Aku dan menjawab pertanyaan yang diberikan,” kata Marla.
TEKS    : AMINUDDIN

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster