Pilpres di Pagaralam Berjalan Baik

 232 total views,  2 views today

Pemilihan Umum | Foto : Bagus Park

Pemilihan Umum | Foto : Bagus Park

PAGARALAM – Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Rabu lalu (9/7) di Kota Pagaralam di klaim dapat berjalan dengan baik dan sesuai aturan. Mengingat hingga   kini belum adanya laporan pelanggaran pemilu yang masuk di Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu). Hal itu dikemukakan Ketua Panwaslu Kota Pagaralam, Sahlan SH, kemarin.

Menurutnya, proses pelaksanaan tahapan Pilpres di Bumi Besemah ini dapat berjalan dengan baik. Hal itu bukan berarti Panwaslu tidak bekerja sama sekali, sehingga tidak ada laporan pelanggaran.

“Begitu dimulainya tahapan Pilres, kita sudah bekerja semaksimal mungkin. Bahkan pengawasan pun akan terus berlangsung hingga pleno rekapitulasi penghitungan suara ditingkat KPU Sumsel,” katanya seraya berujar soal ada tidaknya laporan yang masuk tidak menjadi penghalang bagi kami sebagai pengawas untuk bekerja keras melakukan pengawasan.

Kendati demikian lanjutnya, pelaksanaan pilpres di kota ini sempat menjadi perhatian serius semua kalangan. Bahkan Katua Bawaslu Provinsi Sumsel, Andika pranata Jaya secara langsung memonitor pelaksanaan pilpres di Pagaralam hingga Kabupaten Empat Lawang.

“Pilpres di Pagaralan sempat menjadi perhatian semua pihak. Namun kita tetap selalu berupaya semaksimal mungkin melakukan pengawasan demi terwujudnya sisten demokrasi yang berkualitas,” ujarnya.

 

TEKS    : ANTONI STEFEN

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster