Pemkot Prabumulih Sumbang Korban Kebakaran

 323 total views,  2 views today

Asisten III Kota PRabumulih Yusuf Arni memberikan bantuan kepada Adi Candra korban kebakaran. | Dok KS

Asisten III Kota PRabumulih Yusuf Arni memberikan bantuan kepada Adi Candra korban kebakaran. | Dok KS

PRABUMULIH – Pemerintah Kota Prabumulih memberikan bantuan untuk meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Tanjung Raman.

Adapun bantuan ini diberikan langsung Asiten III Drs. M. Yusuf Arni didampingi Kepala Dinas Sosial Yacub. BN, Camat Prabumulih Selatan Hajar Agusmal, SSTP, Sekcam Prabumulih Selatan, serta Lurah Tanjung Raman. Bantuan pun diterima langsung oleh korban kebakaran Adi Candra dengan didampingi oleh RT dan RW setempat.

Adi Chandra korban kebakaran menuturkan, ia merasa sangat terharu dengan adanya bantuan dari pemerintah kota Prabumulih itu.

“Walaupun tidak langsung diberikan wali kota, kami sekeluarga sudah sangat senang. Ini berarti bahwa pemerintah kota Prabumulih masih peduli dengan warganya, untuk itu kami sekeluarga mengucapkan syukur Alhamdulillah atas pemberian yang diberikan ini,” cetus Adi Candra.

Drs. M. Yusuf Arni, Asisten III Kota Prabumulih menyampaikan, bahwa bantuan ini jangan dilihat dari banyak atau besar kecilnya bantuan yang diberikan, tetapi keikhlasan dan kepedulian pemerintah kota Prabumulih terhadap warganya adalah komitmen yang sudah ditanamkan Wali Kota Rhido Yahya.

“Sebenarnya wali kota Prabumulih bermaksud memberikan langsung memberikan bantuan kepada saudara Adi Candra, tetapi berhubung wali kota dinas luar, akhirnya kepada asisten 3 lah yang memberikan bantuan,” kata Yufuf.

Camat Prabumulih Selatan Hajar Agusmal mengatakan, dia merasa sangat senang dengan adanya bantuan yang diberikan wali kota Prabumulih ini.

“Maka dari itu kami sebagai aparat yang berada di wilayah kecamatan akan terus berusaha agar warga yang berada di wilayah Prabumulih Selatan dapat lebih diperhatikan.Masih banyak warga Prabumulih Selatan yang masih hidup di bawah garis kemiskinan,” tutup Hajar.

 

TEKS     : IRSAN MATONDANG

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster