Komunitas Mobil Nobar Bersama Kaum Dhuafa

 242 total views,  2 views today

Anggota Lintas Club dan Komunitas Mobil Sumsel, Senin (147) menggelar kegiatan yang bertajuk Sort dan Nonton bareng final Piala Dunia di halaman Gedung DPRD Sumsel. | Foto : Sonny Kushardian

Anggota Lintas Club dan Komunitas Mobil Sumsel, Senin (147) menggelar kegiatan yang bertajuk Sort dan Nonton bareng final Piala Dunia di halaman Gedung DPRD Sumsel. | Foto : Sonny Kushardian

PALEMBANG – Lintas Club dan Komunitas Mobil Sumsel, Senin (14/7) menggelar kegiatan yang bertajuk Sort dan Nonton bareng final Piala Dunia di halaman Gedung DPRD Sumatera Selatan. Acara perduli sosial ini membagikan makan sahur dan pakaian kepada kaum duafa yang berada di sepanjang jalan-jalan protokol di kota Palembang. Juga dikemas dengan acara nonton bareng piala dunia dan dilanjudkan penggalangan dana sumbangan untuk Perduli Gaza.

H Arhaman Alfalevi, ketua pelaksana kegiatan menyampaikan, kegiatan yang di ikuti sebanyak 23 club dan komunitas mobil yang ada di Sumsel menunjukan bahwa semua perduli akan sesama dan membuktikan kepada masyarakat bahwa kegiatan komunitas mobil Sumsel bernilai positif.

“Dengan mengedepankan sisi sosial para anggotanya. Selain itu, kita ingin adanya kebersamaan dan meningkatkan tali silahturahmi antara sesama pecinta automotif club dan komunitas di Sumsel ini,” jelasnya.

Acara ini dibuka Edwad Jaya SH sebagai perwakilan dari DPRD Sumsel. Dalam kata sambutanya, Edwar mengatakan, semoga acara ini dapat berjalan secara lancar dan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yangdi adakan lintas club dan komunitas ini.

“Kita berharap acara ini berjalan sukses,” katanya.

Iqbal, Humas Suzuki Katana Club menyebutkan, komunitasnya sangat antusias untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini.

“Salah satunya dengan ikut dalam penggalangan dana sebagai bentuk keperdulian terhadap saudara-saudara kita di Gaza,” tuturnya.

Sementara Endi dari Nissan Livina Club (NLC) mengatakan, pihaknya dalam acara ini ikut andil dengan memberikan sumbangan makan dan pakaian untuk di bagi-bagikan nantinya kepada kaum duafa di sepanjang jalan protokol yangada di palembang ini,jelasnya.

Lalu, Jali yang dipercaya Humas Lintas Club dan komunitas mobil Sumsel menambahkan, kegiatan sosial seperti ini bukan yang pertama dilakukan. Namun pihaknya juga pernah melaksanakan kegiatan sosial Perduli Sinabung.

“Dan, kedepannya kegiatan-kegiatan sosial seperti ini akan terus kami lakukan,” janjinya.

 

TEKS   : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster