Alfamart dan PT Unilever Bagikan Paket Berbuka

 344 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

PALEMBANG – Alfamart Alfamidi bekerja sama dengan Pepsodent Herbal, brand pasta gigi keluaran PT Unilever Indonesia Tbk membagikan sebanyak 5.750 hidangan berbuka puasa bagi kaum dhuafa. Pemberian bantuan ini tersebar di 25 kota seluruh Indonesia. Sedangkan untuk Kota Palembang ada sebanyak 2.000 hidangan berbuka untuk kaum dhuafa.

“Ini merupakan kali kedua Perusahaan bersama PT Unilever Indonesia Tbk membagikan hidangan berbuka bagi masyarakat kurang mampu. Pemberian bantuan ini diberikan kepada panti-panti asuhan sekitar toko,” papar Nur Rachman, Corporate Communication General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Senin (14/7).

Dia menambahkan, menjelang waktu berbuka, ribuan paket nasi diantarkan langsung oleh karyawan Alfamart Alfamidi kepada panti-panti asuhan yang ada disekitar toko.

Soal tujuan acara tersebut, Nur mengungkapkan Alfamart Alfamidi bersama Pepsodent, ingin membangun semangat berbagi melalui kepedulian kepada kaum dhuafa. Dengan jaringan yang luas, pihak Nur yakin program kerja sama ini dapat menjangkau bagi mereka yang membutuhkan.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang kurang mampu, apalagi momennya sangat tepat di bulan ramdhan ini” ungkap Nur.

Sedangkan Novia Sukmawaty, Brand Manajer Pepsodent Premium PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan kegiatan sosial ini merupakan upaya nyata dari kedua belah pihak untuk membantu program pemerintah sekaligus menginspirasi berbagai pihak dalam bidang sosial serta sarana berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan.

“Kami berharap semangat berbagi ini menginspirasi semakin banyak pihak untuk bersama-sama melakukan hal serupa. Melalui kerja sama dengan Perusahaan Ritel yang memiliki jaringan luas, bantuan yang disalurkan tersebar dan dirasakan oleh masyarakat luas‎,” paparnya.
TEKS : AMINUDDIN

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster