XL Gelar “Ngabuburit Berkah Sampai Puas”

 253 total views,  6 views today

Husein Idol menunjukan peformanya sebagai rockstar di depan penggemarnya dalam acara Ngabuburit Berkah Sampai Puas bersama XL di PS Mall, Palembang, kemarin. Foto ; Bagus Kurniawan

Husein Idol menunjukan peformanya sebagai rockstar di depan penggemarnya dalam acara Ngabuburit Berkah Sampai Puas bersama XL di PS Mall, Palembang, kemarin. Foto ; Bagus Kurniawan

PALEMBANG – PT XL Axiata Tbk (XL), perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, menggelar program Ramadhan “Ngabuburit Berkah Sampai Puas”. Program ini mencakup antara lain games edukasi  (Berkah Challenge), Berkah Bazaar Ramadhan, dan permainan digital bola pertama dimana pelanggan dapat bermain bola dengan NOAH (Berkah Juggling Bola Augmented Reality With NOAH). Beragam aktivitas ini akan digelar di Jakarta, Palembang, Makassar, Bandung, dan Surabaya mulai tgl 11-20 Juli 2014

GM Sales Operations XL Sumbagsel , Moch Sofyan Rambe mengatakan dalam menyambut Ramadhan kali ini, XL telah mempersiapkan sejumlah program-program yang dapat dinikmati pelanggan selama bulan Ramadan.

“Kami juga mengadakan roadshow Ramadhan di beberapa kota besar di Indonesia dan sosialisasi program Ramadhan di sekolah, kampus dan tempat –tempat bersantai yang dimulai sejak 5 Juli 2014 lalu,” kata Rambe di Brasserie Cafe, Palembang Square (PS) Mall, Minggu (13/7).

Rambe menambahkan berbeda dari tahun sebelumnya, program-program yang kami tawarkan kali ini lebih menyasar pada penggunaan layanan data. Karena pemakaian layanan data saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan dari masyarakat, kami menyediakan produk layanan data melalui layanan digital yang dapat bermanfaat bagi pelanggan dan juga masyarakat. Tentunya ini juga didukung dengan persiapan kualitas jaringan yang telah kami lakukan jauh hari sebelumnya.”

“Pelanggan dan masyarakat yang berminat untuk bermain bola dengan NOAH dan adu juggling dengan grup band tersebut harus mengikuti seluruh rangkaian dari “Berkah Challenge” yang terdiri dari Guvera challenge, Gudang Apps challenge, Muslimku challenge dan FB challenge. Pemenang dari Berkah challenge akan bisa beradu sepak bola secara virtual dengan NOAH,” katanya.

Selain menggelar roadshow Ngabuburit, XL juga menyediakan posko mudik di sepanjang jalur mudik pelanggan, sehingga kenyamanan pelanggan selama mudik bisa terus terjaga Untuk layanan posko mudik, telah disiapkan di sejumlah titik jalur mudik seperti terminal bus, stasiun kereta, pelabuhan, masjid, dan SPBU. Di dalam posko tersebut masyarakat dapat mendapatkan info trafik, fasilitas charging, internet, telepon umum, games, dan ta’jil yang diberikan cuma-cuma, serta sudut penjualan yang menyediakan penjualan kartu perdana, pulsa, dan paket-paket XL. Posko mudik XL akan mulai beroperasi pada tanggal 23-27 Juli 2014, di Jabodetabek, Jawa, dan  Sumatera.

“Dengan melayani sekitar 68,5 juta pelanggan, saat ini jaringan XL di seluruh Indonesia diperkuat dengan lebih dari 45.600 ribu BTS (Base Transceiver Station, 2G/3G) juga jaringan backbone fiber optic yang membentang di sepanjang pulau Jawa dan tersambung melalui jaringan kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan dan Sulawesi,” tutupnya.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster