Sahur on the Road Komunitas Lintas Club R4 Berjalan Sukses

 1,030 total views,  2 views today

Komunitas Lintas Club Roda Empat (R4) Kota Palembang yang terdiri dari gabungan komunitas mobil diantaranya TACI, Velozity, TSC, MAXXIO, WCI, IKC, CheSS, AXIC, TSCV, dan HMRC sukses menggelar kegiatan yang diberi nama Sahur on the Road Sabtu Malam (12/7/2014). | Foto : Dok kS

Komunitas Lintas Club Roda Empat (R4) Kota Palembang yang terdiri dari gabungan komunitas mobil diantaranya TACI, Velozity, TSC, MAXXIO, WCI, IKC, CheSS, AXIC, TSCV, dan HMRC sukses menggelar Sahur on the Road Sabtu Malam (12/7/2014). | Foto : Dok kS


PALEMBANG –
Komunitas Lintas Club Roda Empat (R4) Kota Palembang yang terdiri dari gabungan komunitas mobil diantaranya TACI, Velozity, TSC, MAXXIO, WCI, IKC, CheSS, AXIC, TSCV, dan HMRC sukses menggelar kegiatan yang diberi nama Sahur on the Road Sabtu Malam (12/7).

Ketua Pelakasana kegiatan Madi dan Hendri Thang melalui Humas White Car Indonesia Mewakili Club yang berpartisivasi Haris Lucky mengatakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang kurang mampu, maka  Komunitas Lintas Club Roda Empat Kota Palembang menggelar acara Sahur on the Road. “Kita tidak ingin menyia-nyiakan momentum bulan ramadhan tahun ini untuk saling berbagi kepada sesama,”katanya.

Dikatakannya, kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan, tahun ini kata dia, selain sahur on the road, dipusatkan pula acara bakti sosial ke sebuah panti asuhan yaitu Panti asuhan doa ibu di Rimba Kemuning.

Tambah Lucky, acara ini telah menjadi agenda rutin Komunitas Lintas Club Roda Empat Kota Palembang dalam mengisi kegiatan bulan Ramadhan dari tahun ke tahun. “Tidak cuma di bulan puasa, tapi hari-hari lain, kebetulan saja ini momennya bulan suci ramadhan. Tujuan kita mengadakan baksos itu intinya hanyalah ingin saling berbagi kepada yang kurang mampu dan anak yatim,” ujar Lucky.

Ditambahkannya, acara kali ini mengambil start dari CFC Demang Lebar Daun dan finist di Masjid Agung, rombongan klub dibagi menjadi dua kelompok yang tersebar di Kota Palembang. Dalam rombongan konvoi ini totalnya nasi yang dibagikan sebanyak 300 kotak, serta ada 90 mobil yang ikut serta.

Harapannya kedepan kegiatan ini akan dilakukan setiap tahun, karena di bulan ramadhan ini adalah saatnya untuk berbagi sesama umat muslim. “Kalau dihari biasa kita sering mengadakan kopdar bareng antar club serta pada waktu event-event tertentu,” katanya.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster