Pemkab PALI Sediakan 1000 Paket Sembako Murah

 1,046 total views,  2 views today

Sembako | Ist

Sembako | Ist

PALI – Pemerintah Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), akan menggelar Pasar Murah di Lapangan Koramil, Pendopo, Talang Ubi.

Pasar murah tersebut kata Kepala Disperindag Kabupaten PALI, Kusmayadi, akan digelar Senin (14/7).  Di pasar murah tersebut terang Kusmayadi, harga barang yang dijual lebih murah dibandingkan di pasar tradisional.

“Ada 1000 paket untuk lebaran, yang kami tawarkandengan harga Rp 28 ribu. Pasar murah ini, akan dibuka satu hari penuh yakni mulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB,” jelas Kusmayadi ketika dibincangi, kemarin.

Ia menyebut, pasar murah tersebut digelar Disperindag untuk membantu meringankan beban masyarakat menghadapi Idul Fitri. Nantinya sebut dia, ada sejumlah bahan kebutuhan pokok yang dikemas dalam bentuk paket.

Paket-paket kebutuhan bahan pokok tersebut tegasnya, hanya akan dijual bagi masyarakat yang ekonominya pas-pasan yang sebelumnya sudah didata lebih dahulu oleh kelurahan. “Masyarakat yang mendapatkan paket sembako murah ini, sudah didata oleh kelurahan. Mereka menyerahkan fhoto copy KTP, dan mendapatkan kupon belanja. Kupon tersebut lah nantinya, sebagai bukti untuk bisa membeli paket sembako murah,” ujarnya.

Kusmayadi ‎menegaskan, warga tidak perlu kuatir kualitas paket sembako yang dijual dalam pasar murah tersebut. “Paket sembako murah yang kita jual kepada masyarakat tersebut, bukanlah produk yang rusak. Kualitasnya terjamin, harganya murah karena sudah disubsidi oleh pemerintah,” tukasnya.

 

TEKS              : INDRA SETIA HARIS

EDITOR          : DICKY WAHYUDI

 

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster