Lima Kawanan Perampok Gagal Beraksi

 266 total views,  2 views today

ilustrasi

ilustrasi

KAYUAGUNG – Aksi perampokan dengan menggunakan senjata api (senpi) dan melukai korban kembali terjadi di Kabupaten . Kali ini korbannya salah seorang pedagang manisan, Arpani (48) warga Desa Batun Baru, Kecamatan Jejawi OKI. Peristiwa tersebut terjadi Minggu (13/7/2014) pukul 01.30 wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun kemarin peristiwa perampokan tersebut terjadi disaat korban dan warga setempat dalam keedaan terlelap tidur. Melihat kondisi desa sepi, iima kawanan rampok dengan dilengkapi senjata api jenis FN dan senjata golok langsung membuka paksa jendela bagian samping rumah korban.

Rupanya ulah lima pelaku yang telah merusak jendela membuat korban menjadi terbangun dari tidur. Saat terbangun korban sudah memiliki firasat bahwa ada perampokan. Ternyata setelah diintipnya memang benar bahwa jendela rumanya terlihat terbuka sehingga membuat korban langsung mengambil tombak.

Saat korban ingin melakukan perlawan ternyata kawanan pelaku yang menggunakan senjata api langsung mengeluarkan tembakan secara membabi buta. Akibat tembakan tersebut akhirnya telapak kaki kanan korban terkena sasaran tembakan serta mengalami luka di bagian  kepala akibat lemparan batu yang dilakukan pelaku.

“Karena korban mencoba melawan akhirnya kawanan perampok melarikan diri di kegelapan malam dan belum sempat membawa barang milik korban,”  ujar Amiran Sekdes Batun Baru.

Tak lama kejadian kata Sekdes  warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jejawi, namun sayangnya saat polisi datang, pelaku sudah melarikan diri dan polisi sudah mengaman barang bukti selongsong peluruh dan saat ini korban masih dirawat di RSU Muhammadyah Palembang.

Kapolsek Jejawi, Ipda Joni Martin,  membenarkan kejadian tersebut saat ini kasusnya sedang dalam penyeledikan.

 

TEKS  : DONI AFRIANSYAH

EDITOR : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster