PNS Gembira, 22 Juli Gaji 13 Cair

 264 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

INDERALAYA – Kabar gembira bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Ogan Ilir (OI). Pasalnya, gaji ke-13 yang ditunggu-tunggu akan cair pada 22 Juli mendatang.

Sekretaris Daerah (Sekda), OI, H. Sobli, Jumat (11/7), mengatakan, gaji ke-13 yang ditunggu-tunggu oleh PNS dipastikan akan cari pada 22 Juli nanti. “Ya, sudah tidak ada masalah lagi, anggarannya juga ada, gaji 13 akan kita bayarkan pada 22 Juli mendatang,” ujarnya. Sekda mengakui, sebelumnya gaji ke 13 belum bisa dipastikan kapan pembayarankan, karena Peraturan Presiden (Pepres) dan Peraturan Menteri Keuangan (PMK) belum turun alias belum diterima oleh Pemkab OI. “Pepres dan PMK yang mengatur pembayaran gaji ke 13 sudah turun dan sudah kita terima, jadi tidak ada alasan lagi untuk menundanya, Insya Allah 22 Juli kita bayarkan,” tuturnya.

Sekda mengatakan, jumlah seluruh PNS di Pemkab OI sebanyak 6000 lebih, semuanya akan menerima gaji ke 13 sesuai dengan golongannnya. “Mudah-mudahan gaji ke 13 bisa bermanfaat khususnya menyambut lebaran,” pungkasnya.

 

TEKS     : JUNAEDI ABDILLAH

EDITOR    : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster