Pemkot Bangun Kantor Terpadu Untuk DTK, Sat Pol PP dan Dispudpar

 247 total views,  2 views today

Kantor Walikota Palembang

Kantor Walikota Palembang

PALEMBANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Dinas Tata Kota (DTK) Palembang berencana akan membangun kantor bagi sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan pemkot.

Pasalnya, saat ini ada beberapa SKPD yang belum memiliki kantor sendiri misalnya DTK, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar). “Kantor DTK, terkena pembebasan untuk pembanguan Jembatan Musi IV. Sementara Sat Pol PP dan Disbudpar selama ini, memang belum memiliki kantor,” kata Kepala DTK Palembang, Isnaini Madani, Jumat (11/7).

DTK terangnya, sudah merencanakan pembangunan kantor bagi SKPD tersebut. Saat ini jelasnya, DTK masih menentukan lokasinya.  Isnanini menyebut, pemkot memiliki lahan di belakang kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Cipta Karya (CK). Rencananya kantor DTK terangnya, akan dibangun disana. “Tidak hanya untuk kantor DTK saja, disana juga untuk kantor Sat Pol PP dan Disbudpar. Jadi itu menjadi kantor terpadu, bagi sejumlah SKPD,” tukasnya.

 

TEKS              : ALAM TRIE PUTRA

EDITOR          : DICKY WAHYUDI 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster