Jelang Lebaran, Daihatsu Ayla DP Rp 20 Juta

 284 total views,  2 views today

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla

PALEMBANG – Menjelang lebaran di prediksi penjualan mobil akan meningkat, untuk lebih meningkatkan penjualan
Daihatsu sudah menyiapkan paket khusus untuk para konsumen yaitu dengan DP Rp 20 juta maka sudah bisa bawah pulang All new daihatsu Ayla.

Menurut Rambo Supriyadi, Sales Consultan Tunas Daihatsu Palembang mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan konsumen menjelang lebaran, Daihatsu menggelar promo untuk DP Rp 20 juta bagi merek All new daihatsu Ayla.

“Promo ini sendiri sudah digelar sejak awal Juni dan akan berakhir hingga akhir Juli mendatang. Sejak digelarnya promo ini sudah ada 30 unit mobil yang sudah terjual, namun pihak mentarget 50 unit mobil terjual selama berlangsungnya promo ini,” kata Rambo saat diwawancara Harian Umum Kabar Sumatera di Palembang Trade Center (PTC), Jumat (11/7).

Ditambahkannya, Daihatsu Ayla memilikin 2 varian dalam transmisi yaitu AT (automatic transmisi) dan MT (manual transmisi) serta memiliki berbagai tipe yang disediakan yaitu tipe D MT, D+ MT, M MT, M AT, X MT, serta X AT. Untuk setiap tipenya, Daihatsu memberikan fasilitas yang berbeda – beda. Seperti tipe D, fasilitas yang diberikan hanya berupa velg standar, non airbag, non AC, audio tanpa CD player, security belum central lock, belum power window, serta belum power steering. Untuk tipe M, sudah dilengkapi dengan velg alloy 13”, audio dengan CD palyer, AC, power window, power steering dan power dorr lock. Sedangkan untuk tipe X yang merupakan tipe tertinggi dari Daihatsu Ayla sudah dilengkapi velg aloy 14”, central cluster AC, spoiler belakang, integrated audio system, chrome grill bumper, side body moulding, MID dan tacho meter.

“Harga yang ditawarkan untuk sebuah Daihatsu Ayla tergolong cukup terjangkau mulai dari harga Rp 79. 500. 000,00, sampai Rp 100 juta,” katanya.

Selain itu Daihatsu Ayla ini termasuk mobil yang rama lingkungan, hemat BBM, serta harga yang terjangkau, jadi bagi masyarakat tidak rugi apabila memiliki kendaraan ini. “Sebagai mobil dengan kapasitas kecil, namun Daihatsu Ayla banyak dibeli oleh masyarakat,” tutupnya.

 

TEKS     : AMINUDDIN

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster