Subangkit Berharap Presiden Terpilih Bawa Indonesia Lebih Baik

 229 total views,  2 views today

Pelatih SFC, Subangkit. | Foto ; Iwan Cheristian

Pelatih SFC, Subangkit. | Foto ; Iwan Cheristian

PALEMBANG – Pelatih kepala Sriwijaya FC, Subangkit  menyayangkan hak suaranya tidak tersalurkan  terhadap salah satu pasangan pada Pilpres kali ini. Lantaran tidak memiliki formulir A5 sebagai syarat sah bagi pencoblos dari luar daerah.

Namun begitu, Subangkit berharap, kiranya calon pasangan terpilih yang  akan memimpin bangsa Indonesia  hingga lima tahun kedepan,  dapat  memberikan perubahan signifikan. “Siapapun presiden-nya, yang penting bisa membawa negeri ini lebih baik di semua sektor kehidupan,” kata Subangkit.

Subangkit sendiri tidak mengatakan secara langsung siapa pasangan yang didukungnya. Namun dari poto akun pribadinya (Blackberry) , pria asal Pasuruan ini beberapa kali memasang poto yang mengarah kepada pasangan nomor urut satu.

“Pilihan boleh beda tapi  setelah usai pilpres semua harus bersatu. Lupakan perbedaan yang ada untuk membangun Indonesia yang lebih baik ,” urainya.

Disisi lain, akibat perbedaan dalam memilih pasangan, tak jarang  bersih tegang terjadi antara kedua kubu demi membela calon pasangannya. Salah satunya yang ramai digunakan oleh masyarakat yaitu lewat sosial media (facebook, twitter dll). Tak heran pula kalau ada mereka yang putus silaturahim akibat berbeda dalam memilih calon pemimpin bangsa ini.

Menanggapi hal ini, pelatih yang akrab disapa Cak Su itu kaget. “Masa ada yang seperti itu, kok sempit sekali ya mikirnya,” ucapnya.

 

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster