Rizki dan Hapit Berseberangan

 206 total views,  2 views today

Rizki-Dwi-Ramdhana

Rizki Dwi Ramdhana. Foto ; Bagus Kurniawan KS

PALEMBANG KS – Dua pemain muda Sriwijaya FC asal Palembang, Rizki Dwi Ramadhana dan Hapit Ibrahim memiliki pandangan berbeda terkait pilihan mereka dalam Pemilihan Calon Presiden periode 2014-2019.

Rizki yang melakukan pencoblosan di TPS Multiwahana, Perumnas Sako Palembang, menjatuhkan pilihannya   terhadap pasangan nomor urut 1 karena faktor keluarga yang mayoritas menjagokan pasangan tersebut.

“Mungkin gara-gara keluarga di rumah, semuanya pilih Prabowo. Sebenarnya sama saja, siapa pun yang jadi presiden, kita tetap jadi warga negara. Kalau ada  beda pilihan, sepertinya tidak mempengaruhi hubungan teman,” kata Rizki.

Sementara itu,  Hapit justru tertarik pada pasangan nomor urut 2 yang terkenal dengan trend blusukannya saat menggelar kampanye. Hapit mengakui menyukai sosok capres nomor urut dua tersebut sejak menjadi Gubernur DKI Jakarta. “Nomor dua itu merakyat, karena dia mau turun langsung ke rakyat,” ujar Hapit secara terpisah.

Namun begitu, keduanya tetap memiliki harapan yang sama terhadap siapapun calon pasangan yang terpilih untuk memimpin negara ini hingga lima tahun kedepan. “Harapan saya mungkin sama dengan atlet-atlet lain, olahraga agar lebih diperhatikan lagi,” kata Rizki.

“Yang utama  tolong perhatikan olahraga di Indonesia, termasuk sepakbola,” imbuh Hapit yang menyalurkan suaranya  di TPS Sukarami, Palembang.

TEKS : IQBAL

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster