JM Targetkan Transaksi Sebesar 45 Persen

 574 total views,  2 views today

JM

JM-Melalui berbagai program promo yang digelar seperti salah satunya Gebyar Rizki, Manajemen JM Group menargetkan peningkatan transaksi sebesar 45 persen selama bulan ramadhan. Foto ; Bagus Kurniawan KS

PALEMBANG | KS – Manajemen JM Group menargetkan peningkatan transaksi sebesar 45 persen selama bulan ramadhan melalui program promo yang digelar seperti Gebyar Rizki berhadiah paket Umroh, muslim corner, dan Ramadan Sale.

Manager Store Grand JM Palembang Square (PS) Mal, Andi Wijaya mengatakan, sejak dibukanya muslim corner dengan diskon hingga 70 persen cukup meningkatkan jumlah kunjungan. Terutama pada akhir pekan atau Jumat-Minggu terhitung kunjungan sebanyak 15.000 orang perhari. Produk yang banyak dicari adalah baju anak-anak dan kebutuhan ibadah ramadhan.

“Apalagi setelah digelarnya Gebyar Rizki sejak 12 Juni-31 Agustus 2014, kunjungan ke Grand JM semakin tinggi diimbangi dengan transaksi yang meningkat pula hingga 45 persen,” ungkap, Rabu (9/7).

Diakuinya, di minggu pertama Juli ini sudah terkumpul 64.000 kupon undian Gebyar Rizki dari konsumen yang berbelanja di Grand JM PS. Untuk mendapatkan satu kupon berhadiah ini, konsumen mesti berbelanja minimal Rp 100.000 all item di departemen store atau supermarket seluruh outlet JM. Sementara bagi pengguna debit BNI dengan nilai transaksi yang sama akan mendapatkan tiga kupon. Hadiah utama tiga paket umroh, enam emas logam mulia seberat 10 gram, serta hadiah hiburan sebanyak 36 tabungan senilai Rp2juta.

“Program Berkah Rizki ini berlaku di semua JM Group, di Palembang sendiri terdapat beberapa cabang, diantaraya di Grand JM PS, Pasaraya Bandung, JM Pasaraya Atmo, JM Kenten, JM Sukarame, dan JM Plaju. Di Grand JM sendiri sudah terkumpul tiga kotak atau sekitar 64.000 kupon,” katanya.

Selain program ini, untuk memenuhi kebutuhan konsumen menjelang lebaran, pihaknya juga bersiap menggelar Ramadan Sale di area atrium PS pada 15 Juli-28 Juli mendatang. Gelaran tersebut hanya menawarkan produk-produk jelang hari raya mulai dari fashion sampai kue-kue lebaran. “Diberikan diskon hingga 70 persen untuk selected item fashion remaja dan dewasa,” ujar Andi.

Sementara itu, salah satu konsumen Grand JM PS, Waroka mengatakan, meski peluang memenangkan undian berhadiah tersebut sangat kecil tapi dia cukup berharap dapat meraih hadiah utama umroh. Dia yang ditemui di loket penukaran kupon undian kemarin datang berbelanja bersama anak dan cucunya.

“Ya, kebetulan belanjaan kami cukup untuk dapat kuponnya. Tidak ada salahnya dicoba, siapa tahu beruntung dapat umroh,” tuturnya.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster