Bupati OKI Nyoblos di TPS 01 Sidakersa

 295 total views,  2 views today

Bupati-OKI-Iskandar-SE-bersama-istrinya--Lindasari-Iskandar-menyalurkan-hak-pilihnya-di-TPS-01-Sidakersa-Kayuagung.

Bupati OKI Iskandar SE bersama istrinya Lindasari Iskandar menyalurkan hak pilihnya di TPS 01 Sidakersa Kayuagung. / Foto : Doni KS

KAYUAGUNG I KS – Bupati Ogan Komering Ilir, Iskandar, SE  menggunaka hak pilihnya pada pemilihan umum presiden 2014 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) I Kelurahan Sidakersa, Kecamatan Kota Kayuagung. Iskandar SE didampingi isterinya Lindasari menyambangi TPS tak jauh dari rumah dinasnya pukul 08.00 WIB.

Sama seperti warga lainnya, Bupati OKI, berserta isteri begitu datang ke TPS, tak langsung mencoblos, melainkan tetap antri menunggu giliran. Usai menunggu dengan sabar giliran, barulah Bupati OKI mendapat kesempatan menunaikan hak pilihnya.

Bupati OKI mengatakan, sebagai warga negara yang peduli akan nasib bangsa harus menggunakan hak pilihnya dengan baik. Karena menurut dia, semenit  meluangkan waktu di TPS akan menentukan nasib bangsa selama lima lima tahun kedepan.

“Mari kita gunakan hak pilih, jangan ada yang golput,” ajak Iskandar kepada warga, Rabu (9/7).

Seusai mencoblos, Iskandar bergegas menuju Desa Jejawi, Kecamatan Jejawi karena di TPS I, desa setempat, di sana dia akan mendampingi cawapres Hatta Rajasa yang juga  mencoblos di kampung halamannya bersama keluarga, kemarin.

TEKS:DONI AFRIANSYAH

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster