PPK Distribusikan Logistik Pemilu ke PPS

 238 total views,  2 views today

pendistribusian logistik dan kotak suara,surat suara.

pendistribusian logistik dan kotak suara,surat suara.

INDRALAYA – Memasuki H-2, pelaksanaan Pemilihan  Presiden (Pilpres), 9 Juli mendatang,  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Tanjung Batu melakukan pengiriman semua jenis logistik, seperti kotak suara dan surat suara ke-21 Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Pengiriman tersebut menggunakan satu truk dengan banyaknya kotak suara 215 untuk 21 PPS. Pengiriman tersebut mendapat pengawalan ketat pihak kepolisian dan panwascam hingga ke PPS.

Ketua PPK Kecamatan Tanjung Batu,  M Syakir, Senin (7/7) kemarin, mengatakan,semua logistik pemilu mulai didistribusikan ke setiap PPS di Kecamatan Tanjung Batu.

“Ini kan sudah H-2, seluruh logistik kita kirim sekarang. Seluruh perlengkapan pemilu mulai dari tenda hingga surat suara. Tantunya dengan pengawalan ketat petugas,” ungkapnya.

Dirinya optimis, PPK Tanjung Batu dalam pilpres kali ini akan melakukan yang terbaik untuk mensukseskan Pilres 2014. “Kami akan terus memantau langsung dan melakukan komunikasi terhadap pihak-pihak terkait supaya tidak ada kecurangan dalam Pilres ini,” pungkasnya.

 

Teks   : Junaedi Abdillah/Novriyadi

EDITOR  : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster