Masa Tenang, Hatta Rajasa Pulang Kampung

 346 total views,  2 views today

 

Calon wakil Presiden Hatta Rajasa menyapa ribuan simpatisannya yang hadir Dalam kampanye terbuka pasangan Prabowo-Hatta di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Senin (30/6). Dalam kesempatan ini juga turut hadir  Raja Dangdut Rhoma Irama yang ikut menghibur. |Foto : Bagus Kurniawan

Calon wakil Presiden Hatta Rajasa menyapa ribuan simpatisannya yang hadir Dalam kampanye terbuka pasangan Prabowo-Hatta di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Senin (30/6). Dalam kesempatan ini juga turut hadir Raja Dangdut Rhoma Irama yang ikut menghibur. |Foto : Bagus Kurniawan

KAYUAGUNG – Memasuki H – 2 pencoblosan pilpres 9 Juli 2014, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Hatta Rajasa lebih memilih pulang ke kampung halamannya di Desa Jejawi Kecamatan Jejawi OKI dalam mengisi masa tenang pemilu presiden.

 

 

Hatta lebih memanfaatkan waktu dimasa tenang ini untuk kegiatan ibadah yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan, rencananya Hatta akan mengikuti serangkaian kegiatan dikampung halamannya seperti Buka puasa bersama hingga tarawih dan berdzikir serta berdoa di masjid At-Tohirin Desa Jejawi, Senin (7/7).

 

 

Menurut Ketua DPW PAN Sumsel, Iskandar SE yang juga merupakan adik dari Hatta Radjasa membenarkan Hatta pulang kampung dimasa tenang untuk menemui keluarga dan kerabat, sekaligus juga untuk menemui ibunya.

 

 

“Pak Hatta sengaja pulang kampung untuk bersilaturahmi dengan keluarga sekaligus dengan kerabat, setelah sebelumnya disibukan dengan jadwal kampanye yang padat.” ujar Iskandar.

 

 

Dikatakannya, tidak ada yang istimewa dalam menyambut kedatangan mantan  Menkoperekonomian kali ini, hanya silaturahmi dan kebetulan dalam suasana bulan suci Ramadhan seperti istiqosah, dzikir doa bersama serta buka puasa dan tarawih bersama.

 

 

“Sekarang sudah massa tenang tentu tidak ada lagi kampanye, pak hatta mengunjungi keluarga dan kerabat, sekalian silaturahmi.” ujar Iskandar yang juga bupati OKI. 

 

 

Sementara itu sepupu Hatta Rajasa, Zullkarnain yang sekaligus juga menempati rumah peninggalan orang tuanya mengatakan,  sebagai keluarga sangat bahagia dengan kedatangan hatta yang saat ini tengah disibukan dengan suksesi pemilihan presiden dan wakil presiden RI.

 

 

“Pak Hatta datang tadi sore dan tadi sudah melakukan istiqosah bersama dengan warga setempat.” ujarnya.

 

 

Sebagai keluaraga dirinya berharap apa yang menjadi cita-cita hatta dapat terwujud untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat.

 

 

Sementara itu pantuan di lapangan, masyarakat dari berbagai daerah dalam kabupaten OKI tampak berbondong-bondong mendatangi kediaman Keluarga Hatta di Jejawi untuk sekedar bertemu serta berdoa bersama.

 

 

Asma (54) warga setempat mengatakan, dirinya sangat bangga dengan Hatta Rajasa yang telah maju sebagai calon wakil presiden dan hal ini merupakan kebanggaan masyarakat.

 

“Sebagai warga Jejawi kami sangat bangga dengan Pak Hatta,” kata Asma.

 

 

 

TEKS   :DONI AFRIANSYAH

 

EDITOR:RINALDI SYAHRIL

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster