Farhan Berza Kendalikan Golkar Lahat

 398 total views,  2 views today

Farhan Berza,MM

Farhan Berza,MM

LAHAT – Setelah resminya H Saifudin Aswari Riva’I,SE menjabat sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan, Partai Golkar Lahat akhirnya dipegang kendali penuh oleh Farhan Berza. Farhan yang resmi ditunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD II Partai Golkar  Lahat menggantikan Saifudin Aswari dan jabatan ini akan dipegangnya  sampai adanya musyawarah daerah.

Wari panggilan akrab H Saifudin Aswari Riva’I mengakui, ia merasa  berat  meninggalkan Golkar, karena partai inilah yang telah membesarkan namanya dan telah berhasil dua kali menghantarkan dirinya menjadi Bupati Lahat.

Ucap Aswari, kepindahan dirinya ke partai lain juga untuk memberikan kesempatan kepada kader penerus Partai Golkar  agar berkarya serta dapat membesarkan partai di masa mendatang.

“Dipilihnya Parhan Berza sebagai Plt karena ia merupakan salah satu kader terbaik yang memahami kondisi politik dan pemerintahan di Kabupaten Lahat,” ungkap Wari.

Kata Wari, kedepan diharapkan Parhan dapat membimbing pengurus dan kader Partai Golkar di Lahat.

Sementara itu, Parhan Berza mengemukakan, bahwa jabatan yang diembankan kepada dirinya dipandangnya sebagai tanggungjawab. Ia harus membawa partainya lebih baik lagi, untuk itu dia mengatakan secepatnya melakukan konsolidasi internal.

“Terimakasih kepada Pak Aswari yang telah mempercayai saya sebagai Plt ketua. Ini merupakan penghargaan yang terbesar bagi saya,” kata Farhan.

 

TEKS/FOTO   :JUMRA ZEFRI

EDITOR  :RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster