Dongkrak Penjualan, PT.BMM Buka Galeri di Palembang Icon

 974 total views,  2 views today

Salah Satu Mobil yang Dipamerkan PT BMM

Salah Satu Mobil yang Dipamerkan PT BMM | Dok KS

PALEMBANG – PT Berlian Maju Motor (BMM) yang menjual segala jenis kendaraan roda empat terus melakukan inovasi guna mendongkrak penjualan. Kali ini, Maju Motor Group serius menggarap Pasar Otomotif di Mall-Mall.

Alex Mardinus F, Sales Manager PT Berlian Maju Motor (BMM) mengatakan, selama ini saat pameran di mall pihaknya berhasil mengontrol sales, dimana setiap kali Pameran di mall  kita selalu berhasil menjual 5-10 unit kendaraan. “Untuk itu kita kembali membuka gerai pertama di palembang icon,”jelasnya.

Dikatakannya, pihaknya perlu menggarap optimal, bukan hanya sekedar pameran saja tetapi dengan membuka galeri di mall, dan ini adalah Maju Motor Gallery yang pertama di Palembang Icon.

Alex menambahkan, dengan adanya gerai baru di palembang icon ini dirinya berharap, bisa menjual dua kali lipat dari penjualan pameran atau sebanyak 10 unit per bulannya.”Juga dengan adanya gallery ini akan mempermudah konsumen yang akan mendapatkan unit mobil berbagai merek yang di pasarkan Maju Motor, sehingga konsumen tidak perlu ke showrooom lagi,”terangnya.

Di galerry ini kata dia, semua konsumen dapat memperoleh informasi atau bahkan bisa melakukan transaksi langsung untuk pembelian brand mobil passenger di bawah naungan Maju Motor Group, Seperti Mitsubishi, Honda, Hyundai, TopCar dan Kia.

Ditempat yang sama Zainul Arifin, Sales Manager Honda Maju Mobilindo, menambahkan kehadiran Galeri ini tentu akan menambah transaksi penjualan, selama Ramadan.“Dimomen Ramadhan dan Lebaran, trend penjualan kami cenderung naik,” tegasnya.

Selain Galeri langsung, pihaknya masih tetap menggelar pameran di 4 mal, yakni Palembang Indah Mal (PIM), Palembang Trade Center (PTC), Palembang Square (PS), dan Giant.

Untuk diketahui Maju Motor Group adalah perusahaan yang didirikan oleh Robby Hartono (Afat) pada 1990 di Palembang, Sumatera Selatan. Awal mula Maju Motor Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang showroom mobil bekas, seiring dengan berkembangnya perusahaan, maka MajuMotor Group dipercaya untuk menjadi Hyundai Authorized Dealership pada tahun 1996, Mitsubishi Authorized Dealership pada tahun 1999, Honda Authorized Dealership pada tahun 2003, Kia Authorized Dealership pada tahun 2011 dan CRYSLER Group pada tahun 2012.

 

TEKS : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster