Promo Ramadhan Mubarak Jayakarta Daira

 247 total views,  2 views today

Hotel Jayakarta Daira Palembang.

Hotel Jayakarta Daira Palembang.

PALEMBANG – Hotel The Jayakarta Daira Palembang kembali merilis paket istimewa selama bulan suci Ramadhan yaitu dengan tema “Ramadhan Mubarak”.

Food and Baverage Secretary The Jayakarta hotel, Nora Amelia  mengatakan, paket tersebut merupakan upaya pihaknya untuk memfasilitasi tamu yang ingin berbuka puasa serta menghabiskan akhir pekan di hotel, dengan suasana yang aman dan nyaman.

“Adapun, Paket Ramadhan Mubarak yang kami tawarkan hanya seharga Rp 110.000,- nett/pax,” kata Nora, sapaan akrabnya, saat diwawancarai Harian Umum Kabar Sumatera, Minggu (6/7).

Menurut Nora, dengan harga yang ditawarkan itu, tamu yang menginap dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia, di antaranya iringi hiburan musik gambus atau nasyid, dan acustik. Serta, aneka ta’jil untuk berbuka puasa, paket sahur atau makan pagi untuk dua orang di archipelago cofee shop di The Jayakarta Daira Hotel.

Ramadhan Mubarak Package, lanjut Nora, sudah ditawarkan pihaknya awal Juni 2014 hingga akhir Juli 2014 mendatang. Melalui paket ini, pihaknya berharap konsumen akan memanfaatkan jasa Hotel The Jayakarta Daira Palembang sebagai tempat akomodasi saat menjalankan bulan suci Ramadan tahun ini.

Kata Nora, Hotel ini selalu menawarkan paket-paket yang menarik setiap bulan ramadhan. Karena kami ingin berbagi berkah, keceriahan dan suka cita di bulan Ramadhan dengan tamu-tamu yang datang di hotel.

Selain Promo makanan untuk berbuka puasa, Hotel The Jayakarta Daira Palembang juga menawarkan paket  kamar dengan harga yang menarik. “Untuk paket menginap selama bulan Ramadhan, bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 575.000 nett/room/night, termasuk sahur/sarapan juga,” jelas Nora.

Paket Ramadhan dan harga special paket kamar untuk Ramadhan tahun ini merupakan bukti dari eksistensi Hotel The Jayakarta Daira Palembang yang sudah memperkuat keberadaan hotel di tengah persaingan dan pertumbuhan hotel – hotel di kota Palembang.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster