All New Honda PCX Banjir Peminat

 296 total views,  2 views today

All New Honda PCX

All New Honda PCX

PALEMBANG – Peluncuran All new Honda PCX di arena Jakarta Fair Kemayoran kemarin, langsung mendapat respon positif dari para konsumen di tanah air. Kabarnya skutik berkapasitas mesin 150 cc ini sudah dipesan oleh ratusan konsumen di tanah air. Di palembang sendiri sudah ada belasan calon konsumen yang memesan produk honda terbaru ini meski harga resminya belum ditentukan. Demikian diungkapkan Joe Sutar marketing promotion Lestari motorindo Palembang Minggu (6/7).

Dikatakannya, kepastian harga All New Honda PCX kemungkinan akan diumumkan paling lambat bulan September, dan diupayakan sama dengan harga Honda PCX saat ini yang dipasarkan dengan harga Rp 37.900.000,-.

Ditambahkannya, model terbaru Honda PCX semakin tampil mewah nan elegan berkat sederet penyegaran yang dilakukan. Ubahan paling jelas adalah lampu yang telah mengaplikasi LED pada semua lampu baik headlight, sein, foglamp, dan lampu belakang. Selain itu model baru ini juga telah mengadopsi lampu hazard. All New PCX pun menjadi model skutik pertama yang dipasarkan di Tanah Air.

Sektor jantung mekanis tidak berubah, PCX tetap dipersenjatai mesin 150 cc dengan eSP (Enhanced Smart Power), SOHC, PGMFI bertenaga 153 cc dengan torsi 9,9 kW, ujarnya.

Sederet fitur terkini telah diaplikasi, diantaranya sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 kaliper. Beda dengan pendahulunya, tangki bensin All New PCX lebih besar. Dari 5,9 liter menjadi 8 liter. Dengan pasitas tangki yang lebih besar, motor ini bisa dikendarai 36 persen lebih lama.

Dengan kapasitas 25 liter, ruang bagasi  PCX menjadi salah satu fitur andalan lainnya. Kini, bagasi dilengkapi seat stopper yang berfungsi menahan jok agar tidak jatuh tertutup saat dibuka separuh. Honda juga menyematkan fitur Answer Back System untuk mempermudah pengendara mencari motor di lokasi parkir.

All New Honda PCX kini dilengkapi power charger untuk pengisian baterai ponsel yang ditempatkan di rak depan. Desain panel indikator juga menyatu dengan bodi dimana telah tersemat jam digital di dalamnya

Dalam sejarah nya Honda PCX  yang lama merupakan skutik premium pertama di Indonesia yang diperkenalkan pada Juni 2010 dengan mesin 125cc. Untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen, pada 2012 lalu Honda PCX berkapasitas mesin 150cc. “Sejak pertama kali diperkenalkan hingga Mei 2014, Honda PCX telah terjual sebanyak 11.882 unit,”Jelas Joe.

 

TEKS     : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster