Ramadhan ‘Banjir’ Kegiatan Kerohanian

 81 total views,  3 views today

 

PAGARALAM – Upaya meningkatkan keimananan dan ibadah kepada Allah SWT, pihak Kecamatan Pagaralam Selatan jadikan momentum bulan Suci Ramadhan 1435 Hijriyah dengan menggelar kegiatan ceramah Agama. Hal itu dikemukakan Camat Pagaralam Selatan, M Helmi SE MM, Jumat (4/7).

Menurut Helmi, dalam rangka memenuhi kegiatan di bulan Ramadhan, pihaknya mengundang para penceramah agama guna mengisi waktu ibadah puasa dengan kegiatan-kegiatan kerohanian.

“Setiap pukul 09.00 WIB, kita mengundang penceramah agama yakni H Jamil Rusdi untuk memenuhi kegiatan tersebut,” terangnya.

Mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan berlangsung lanjutnya, mesti memenuhi unsur positif yang berefek pada prilaku dikehidupan sehari-hari.

“Ramadhan semakin terasa bermanfaat serta berhidayah hendaknya diperbanyak kegiatan yang positif,” katanya seraya berujar pihaknya mendatangkan penceramah agama dimaksudkan untuk menggali lebih lanjut tentang makna dan hakikat dari ibadah puasa.

Selain itu tambahnya, melalui kegiatan ceramah agama ini guna meningkatkan pemahaman para pegawai yang ada khususnya di tingkat Kecamatan Pagaralam Selatan, terhadap ajaran Islam.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta bermanfaat kepada semua,” hendaknya.

 

TEKS    : ANTONI STEFEN
EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster