DPD REI Beri Rumah Bagi Masyarakat Kurang Mampu

 252 total views,  2 views today

rumah murah

Rumah | Dok KS

PALEMBANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Real Estate Indonesia memberikan satu unit rumah bagi masyarakat tidak mampu di Kota Palembang melalui program Ramadhan Rumah Impian.

Menurut Ketua Panitia Ramadhan Rumah Impian, Syaiful Bahri, mengatakan pemberian rumah ini  merupakan program perdana yang digelar oleh DPD REI Sumsel bekerja sama dengan DPP REI.

“Ini adalah salah satu program perdana DPD REI Sumsel dengan waktu yang singkat pihaknya telah menyeleksi calon penerima rumah sesuai dengan kriteria yang telah kami tentukan,”  kata Syaiful saat penyerahan rumah di Griya Pesona Borang, Kenten Sako, Kota Palembang, Rabu (4/7).

Syaiful menambahkan, melalui program ini pihaknya ingin membantu masyarakat yang tidak mampu untuk memiliki rumah. Ini juga sebagai konsenkuensu DPD REI dalam membantu pemerintah dalam mensejaterakan rakyatnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP REI Oka Moerod mengatakan program pemberian rumah itu diawali dari DPD REI Sulawesi Selatan sejak tiga tahun lalu. “Sekarang program itu sudah ditiru oleh perwakilan REI lainnya sehingga pada tahun ini kami canangkan untuk menjadi program nasional,” katanya.

Moerod yang sekaligus donatur lahan dari program di Palembang itu, menambahkan, harapannya tahun depan seluruh DPD REI yang berada di 33 provinsi bisa menggelar program yang sama saat Ramadan selanjutnya.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster