Big Tv Gelar Promo

 374 total views,  2 views today

tv

PALEMBANG – Kemeriahan bulan ramadhan ternyata juga membawa berkah khususnya bagi provider tv berbayar yang menayangkan channel siaran islami. Salah satunya, operator tv berbayar Big TV  mengalami peningkatan konsumen selama ramadhan karena menayangkan dua channel mekkah dan madinah secara eksklusif yakni Alquran Alkarim dan Alsunnah Alnabawiyah.

Irwansyah,  Manager Big TV Area Sumatera II, mengatakan kedua channel milik satelit negara Arab Saudi ini hadir sejak sebulan lalu di koleksi Channel Big TV yang khusus menyiarkan seputar dunia islam guna menemani  konsumennya selama bulan suci ramadhan.

Alquran Alkarim adalah siaran Kota Mekkah yang berisi tayangan pengajian, shalat di masjidil haram, dan segala acara bernuansa Alquran, sedangkan Alsunnah Alnabawiyah merupakan channel berpusat di kota madinah yang setiap harinya menyiarkan kajian dakwah-dakwah islam mulai dari fiqih, sunnah dan seputar kegiatan masjid nabawih.

“Respon hadirnya Kedua channel ini membawa banyak konsumen kita yang ingin berlangganan selama bulan ramadhan, selain ini big tv  juga memiliki channel islami lokal lainnya seperti Nadharatul Ulama (NU) TV dan Muhammadya TV,” katanya, Jumat (4/7).

Diakuinya, setiap tahun menjelang dan memasuki bulan ramadhan, permintaan pemasangan berlangganan tv berbayar dikalangan masyarakat cukup ramai. Menurutnya selama puasa masyarakat banyak menghabiskan waktunya untuk menonton tv sehingga  banyak menuntut adanya siaran tv yang lebih banyak, berkualitas serta menghibur

“Setiap bulannya sekitar 3000 pelanggan yang berhasil kita gaet, ini pastinya karena Big TV masih sebagai TV berlanggaan dengan channel terbanyak,  kami memiliki 153 channel standar definition (SD) dan 24 channel high-definition (HD). Jumlah ini lebih banyak dari jumlah channel HD yang dimiliki kompetitor,” jelasnya.

Demi semakin  memeriahkan di bulan ramadhan ini khususnya bagi konsumen tertarik berlangganan,  Big TV kembali menghadirkan  promo untuk berlangganan murah yang berlaku mulai 4 Juli hingga 3 Oktober mendatang.

Selama promo berlangsung, cukup dengan biaya awal Rp140 ribu, konsumen pun bebas memilih paket siaran Big tv yang khususnya ingin berlangganan di paket kelas medium yang berisi ratusan channel seperti Big Star, Big Sun serta paket lengkap Big Universe.

“Tak cuma murah biaya awalnya, konsumen juga di berikan bonus tayangan semua  channel big tv selama 2 bulan serta  Free instalasi senilai Rp100 ribu,” ujarnya.

Big tv yang merupakan bagian Lippor Grup dati PT Indonesia Media Televisi sejak hadir di Kota Palembang ternyata cukup mendapat respon positif dari konsumen. Karena sampai saat ini, konsumen area Sumsel BIG TV telah berhasil mencapai 20 ribu pelanggan. Coverage yang dapat dilayani adalah seluruh wilayah Sumatera Selatan, mulai dari Kabupaten Ogan Ilir, Prabumulih, OKU dan lain sebagainya.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster