Tim Pemenangan Galang Tandatangan untuk Jokowi-JK di Lawang Kidul

 341 total views,  2 views today

Jokowi JK

Jokowi JK

MUARAENIM – Tim pemenangan pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres), Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK), menggelar aksi simpatik untuk menggalang dukungan bagi pasangan nomor urut 2 tersebut.

Aksi tersebut, dengan menggalang tandatangan dari masyarakat Kecamatan Lawang Kidul, sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Jokowi-JK.  Penggalangan tandatangan ini, dilakukan diatas kain sepanjang 50 meter yang dibentangkan di Pasar Bantingan, Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim.

“Antusiasme masyarakat Tanjung Enim, cukup tinggi. Buktinya, kain sepanjang 50 meter ini,  sudah penuh dengan tandatangan masyarakat,” kata Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Kecamatan Lawang Kidul, Liono Basuki yang dibincangi, Kamis (3/7).

Liono yakin, dengan tingginya antusiasme masyarakat menorehkan tandatangannya tersebut maka pada 9 Juli nanti, pasangan Jokowi-JK bisa mendulang 70 persen suara di Kecamatan Lawang Kidul.

Politisi PDI Perjuangan ini menyebut, wajar jika masyarakat Tanjung Enim antusias memberikan dukungan terhadap pasangan Jokowi-JK. Sebab sosok Jokowi sebut Liono, dikenal dikalangan masyarakat sebagai sosok yang sederhana, pekerja keras, jujur dan merakyat.

“Ya, sudah hal yang biasa kalau Pak Jokowi turun ke lapangan atau blusukan. Memang, orangnya merakyat, jadi masyarakat sudah tahu. Jadi, keinginan pendukungnya, Jokowi-JK cocok presiden dan wakil presiden,” ulasnya.

Selain melakuakn aksi menggalang tandatangan, aksi simpatik lainnya sebut dia juga akan dilakukan Tim Pemenangan Jokowi-JK. “Kami akan membagikan tajil, kepada pengendara kendaraan yang melintas di kawasan monumen PT Bukit Asam, Tanjung Enim,” tukasnya.

 

TEKS              : SISWANTO

EDITOR          : DICKY WAHYUDI

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster