PPK Tanjung Batu Targetkan Pemilih 75 Persen

 320 total views,  2 views today

Anggota KPU Masyuryati, Camat Tanjung Batu, Kapidin, Ketua PPK Tanjung Batu,  M Syakir, anggota  PPK foto bersama.

Anggota KPU Masyuryati, Camat Tanjung Batu, Kapidin, Ketua PPK Tanjung Batu, M Syakir, anggota PPK foto bersama.

INDERALAYA  – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI), mentargetkan, jumlah pemilih pada Pemilihan Presiden (Pilpres), pada 9 Juli mendatang 75 persen.

Hal tersebut diungkapkan Ketua PPK Kecamatan Tanjung Batu, M Syakir dalam kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek),  dan sosialisasi tata cara pemungutan dan penghitungan suara di TPS, Pilpres Tahun 2014 yang dilaksanakan di PPK Kecamatan Tanjung Batu, Kamis (3/7), kemarin

“Ya, untuk Pilpres ini, kita targetkan jumlah pemilih yakni 75 persen. Lebih dari itu, sangat baik,” paparnya.

Dia berkata, untuk merealisasikan jumlah tersebut, pihaknya terus berupaya melakukan siosialisasi kepada masyarajat Tanjung Batu untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Kami terus lakukan sosialisasi ke masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Juli mendatang. Kita harapkan warga jangan golput, dan Pilpres berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

Dirinya juga berharap, Panitia Pemiliahn Suara (PPS) dan Kelompok Penyelengara Pemungutan Suara (KPPS) yang tersebar di 19 desa dan 2 kelurahan untuk berkerja keras dan saling koordinasi demi tercapainya pemilu damai dan lancar.

Hadir dalam Bimtek tersebut Anggota Komisioner KPUD Divisi Pemutahiran Data dan Tekhnis Peyelengaraan Pemilu, Dra Mashuryati, Camat Tanjung Batu, Kapidin, perwakilan Panwascam Divisi Penyelengaran dan Penangan Pelangaran, Hendra Afrizal, anggota PPS, KPPS yang tersebar di 19 desa dan 2 kelurahan.

 

TEKS    : JUNAEDI ABDILLAH/NOFRIYADI (MG)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster