Logistik Perairan di OKI Mulai Didistribusikan

 261 total views,  2 views today

KPU OKI  sedang menyortir logistik Pemilihan Presiden.

KPU OKI sedang menyortir logistik Pemilihan Presiden.

KAYUAGUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mulai mendistribusikan logistik untuk keperluan Pemilihan Presiden dan wakil presiden. Wilayah perairan OKI akan didahulukan, pengiriman logistik akan dimulai hari ini, Jumat (4/7).

Ketua KPU OKI Dedi Irawan saat ditemui kemarin,  mengatakan bahwa Rabu (2/7) malam kita sudah menerima logistik formulir untuk keperluan Pilpres.

“Dengan diterimanya formulir ini, maka Logistik sudah bisa didistribusikan meskipun logistik sampul belum datang, untuk sampul nanti bisa menyusul,” kata Dedi.

Sambung Dedi, logistik sudah mulai di Sortir kedalam setiap kotak, selanjutnya  akan mulai distribusikan hari ini, Jumat 3 Juli 2014.

“Jum’at sudah bisa kita distribusikan untuk 4 kecamatan di Wilayah perairan, seperti air sugihan, cengal, sungai menang, dan tulung selapan, nanti baru wilayah daratan,” ujar Dedi.

Wilayah perairan menjadi perioritas, menurut Dedi, karena Wilayah tersebut jangakauanya sangat jauh, harus melalui transportasi sungai.

“Terutama wilayah air Sugihan, untuk pendistribusian harus dari Palembang baru menuju Air sugihan, begitu juga 3 kecamatan lainya, harus melalui jalur sungai,” ungkapnya.

Ditambahkan komisioner KPU Devisi Logistik dan Keuangan, Idham Kholik, selain formulir KPU OKI juga menerima tambahan surat suara untuk menutupi kekurangan.

“Untuk diketahui bahwa sebelumnya kita masih kekurangan surat suara sebanyak 3.548 lembar, kekurangan itu sudah dipenuhi, sekrang sudah di KPU provinsi, Kamis malam tambahan surat suara itu dikirim ke OKI,” terangnya sambil berkata saat ini logistik yang belum dikirim dari pusat yakni Logistik Sampul.

Sementara itu Komisioner KPU Devisi Logistik dan keuangan, Idaham kholik mengatakan, nantinya setelah disortir logistik akan langsung dikirim ke PPK.

“Walaupun Logistik sampul belum datang, nanti logistik yang sudah ada akan segera kita kirim lebih dulu, nanti sampul bisa menyusul,” ungkap Idham.

 

TEKS   : DONI AFRIANSYAH

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster