Kotak Suara Tiba di PPK Tanjung Batu

 299 total views,  2 views today

Logistik pemilu berupa kotak suara saat tiba di PPK Tanjung Batu

Logistik pemilu berupa kotak suara saat tiba di PPK Tanjung Batu

INDRALAYA – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tanjung Batu  Kabupaten  Ogan Ilir (OI) Rabu (2/7) kemarin menerima logistik dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ogan Ilir berupa perlengkapan yang akan dibagikan di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Logistik yang diangkut oleh kendaraan jenis truk tersebut berupa kotak suara untuk 96 TPS, serta beberapa alat penunjang lainnya.

Seluruh anggota PPK di tingkat kecamatan, perwakilan Panwascam Kecamatan Tanjung Batu, Iklima dari Divisi pengawasan dan pelanggaran, hadir untuk memantau logistik tersebut.

Darwin Effendi, Anggota PPK, Kecamatan Tanjung Batu, Divisi Tekhnis Peyelengaraan Pemilu saat dikonfirmasi mengatakan, sesuai dengan jadwal, KPU OI telah mendistribusikan logistik pemilu.

“Kita baru saja terima logistik pemilu berupa kotak suara untuk 96 TPS, tiap TPS ada 2 kotak yang diberikan. Selain itu perlengkapan lainnya adalah ATK, busa, paku, spidol, karet, bet saksi, bet KPPS, dan lainnya,” jelasnya.

Darwin menambahkan, untuk surat suara, saat ini belum diberikan karena akan didistribusikan tiga hari menjelang pelaksanaan pemungutan suara.

“Seperti biasa pada saat pendistribusian surat suara nanti ada beberapa pihak terkait yang akan turut menyaksikanya yaitu aparat kepolisian dan Panwascam, nanti setelah itu barulah diserahkan ke masing – masing PPS yang ada di tiap desa,” paparnya.

Dirinya berharap, Pilpres yang akan digelar pada 9 Juli mendatang berjalan lancar. Selain itu, petugas-petugas dilapangan bisa melaksanakan tugas dengan baik.

 

Teks : Junaedi Abdillah/Nofriyadi(MG)

EDITOR: SARONO P SASMITO

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster