Timses Parbowo-Hatta Sediakan Layanan Kesehatan Gratis

 270 total views,  2 views today

Ilustrasi | Google Image

Ilustrasi | Ist

INDRALAYA – Tim sukses pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Prabowo-Hatta Kabupaten Ogan Ilir (OI). Selasa (1/7), menggelar pengobatan gratis sekaligus juga menyediakan alat bantu pemeriksaan kehamilan ultrasonografi (USG) bagi ibu-ibu yang ingin memeriksakan kandungannya.

Pengobatan gratis tersebut dilakukan di Dusun VI, Desa Meranjat, Kecamatan Indralaya Selatan, Ogan Ilir. Sebanyak 25 dokter spesialis dikerahkan untuk mengobati masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Harian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Ogan Ilir, H. Iklim Cahya, anggota tim pemenangan Arhandi Tabroni serta anggota tim pemenangan Prabowo-Hatta Sumsel, Junaedi yang juga adik kandung Hatta Rajasa.

Ketua Harian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Ogan Ilir, H. Iklim Cahya mengatakan, kagiatan tersebut merupakan aksi sosial untuk memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan aksi sosial yang digelar oleh Prabowo-Hatta kepada masyarakat Desa Meranjat. Untuk itu, kami mengharapkan kepada warga masyarakat Desa Meranjat agar menyalurkan hak pilihnya pada 9 Juli nanti,” tuturnya.

Di sela-sela pengobatan Iklim juga memaparkan visi dan misi capres dan cawapres yang diusungnya kepada masyarakat.

“Prabowo adalah pemimpin yang tegas dan mampu membawa perubahan dan dinilai bisa mensejahterahkan masyarakat. Pak Hatta juga adalah asli orang Sumsel dan mampu membawa Indonesia lebih baik lagi. Mari sama-sama berjuang memenangkan Prabowo-Hatta,” paparnya disambut tepuk tangan masyatakat.

Sementara itu, Junaedi yang juga adik dari Hatta Rajasa memberikan orasi dan meminta dukungan dari masyatakat. “Visi dan misi pasangan Prabowo-Hatta sangat jelas, mari kita memenangkannya,” singkatnya.

Dalam kesempatan tersebut, tim pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta di Kabupaten OI juga memberikan bantuan dana senilai Rp 5 juta untuk pembangunan masjid yang ada di Desa Meranjat Kecamatan Indralaya Selatan.

Di lapangan terpantau, ratusan masyarakat antusias mendatangi pengobatan gratis. Tua, muda ikut berbaur untuk memeriksa kesehatan secara gratis.

 

Teks : Junaedi Abdillah

EDITOR: SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster