Gubernur Didesak Evaluasi Kadispora

 212 total views,  2 views today

Alex Noerdin

Alex Noerdin Gubernur Sumatera Selatan

PALEMBANG – Komisi V DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), meminta Gubernur Sumsel, Alex Noerdin mengevaluasi kinerja Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumsel. Desakan ini disampaikan juru bicara Komisi V DPRD Sumsel, dalam rapat paripurna DPRD Sumsel, Selasa (1/7).

Dibincangi usai rapat paripurna, Ketua Komisi V DPRD Sumsel, MF Ridho menyebut rekomendasi itu diberikan karena Kepala Dispora dianggap tidak bisa bekerjasama dengan dewan, dalam mensukseskan program gubernur.

“Selain itu, ada perubahan anggaran di Dispora yang tidak dilaporkan ke Komisi V. Padahal sesuai aturan, anggaran yang sudah ditetapkan di paripurna, tidak bisa digeser atau dirubah seenaknya oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Karenya kami minta gubernur mengevaluasi Kepala Dispora,” kata Ridho.

Kepala Dispora Sumsel, Syaidina Ali yang di konfirmasi saat hendak meninggalkan gedung DPRD Sumsel, tidak mau memberikan komentar. “Saya no coment, itu hak anggota dewạn,” ucapnya sambil berlalu.

Sementara itu Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin yang diminta komentarnya terkait rekomendasi Komisi V DPRD Sumsel tersebut mengatakan akan mempertimbangkan rekomendasi tersebut. “Nanti akan kita jalankan,” ungkapnya singkat.

 

TEKS            : DICKY WAHYUDI

EDITOR        : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster