Warga Pajarbulan Terkapar Dengan Usus Terburai

 358 total views,  2 views today

ilustrasi

ilustrasi

PAGARALAM — Minggu Malam (29/6) kurang lebih pukul 19.30 WIB,  menjelang sholat tarawih, warga seputaran Alun-alun Utara Kelurahan Beringin Jaya Kota Pagaralam mendadak dikejutkan adanya penemuan salah seorang korban dengan kondisi terkapar dengan usus terburai.

Melihat kejadian tersebut warga yang melihat langsung memberitahukan hal itu kepada aparat kepolisian. Sementara korban yang sudah tidak sadarkan diri itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Besemah (RSDB) Kota Pagaralam guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Saut P Sinaga melalui Kapolsek Pagaralam Utara AKP Mursal Mahdi membenarkan, adanya penemuan korban dengan luka tusukan dan usus terburai di Alun-alun Utara, Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagaralam Utara.

“Diketahui, korban bernama Mardan (35) warga Desa Sukarta Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat,” jelasnya.

Kendati demikian kata Mursal, belum diketahui secara pasti kronologis dan motif  kejadian, dan saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan. Bahkan karena kondisinya dikhawatirkan semakin parah korban dirujuk ke RS di Palembang.

“Kita tengah berupaya melakukan penyidikan lebih lanjut guna memastikan kejadian ini. Korban masih belum bisa dimintai keterangan dan saat ini dibawa ke Palembang,” ujarnya.

 

TEKS     : ANTONI STEFEN

EDITOR   : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster