Permata Bank Gelar Program Tabungan Hadiah

bank-permata

PALEMBANG – Permata Bank kembali mempersembahkan program baru pada priode Maret dan Juli 2014 berupa tabungan hadiah, dengan program ini, memungkinkan masyarakat memperoleh bermacam-macam hadiah yang sudah disiapkan oleh Permata Bank.

Rusmyati Salim, Vice President Head Area Sumsel Babel mengatakan, Program Tabungan Hadiah ini sudah di gelar sejak awal Maret lalu. Dengan tabungan yang bervariasi mulai Rp 30 juta hingga Rp 3,2 miliar maka nasabah berkesemptan untuk memiliki hadiah yang sudah tersediah.

“Untuk tabungan mulai dari Rp 550 juta sampai Rp 3,2 miliar akan berkesempatan untuk memiliki mobil toyota, sedangkan tabungan Rp 60 juta sampai Rp 178 juta akan berkesempatan mendapat motor honda, tabungan Rp 39 juta sampai Rp 130 juta berkesempatan untuk mendapatkan produk Apple, dan untuk tabungan Rp 30 juta hingga Rp 108 juta akan berkesempatan untuk mendapatkan Lenovo Flax 14 orange Edge serta Blackberry Q10,” kata Rusmyati saat diwawancarai diruang kerjanya, Senin (30/6).

Kata Rusmyati,  kesempatan ini berlaku untuk nasabah perorangan maupun perusahan yang telah memiliki rekening tabungan atau giro rupiah lainnya di Permata Bank. “Setoran awal akan didebet secara otomatis dari rekening sumber saat proses pembukaan rekening tabungan hadiah dilakukan, namun jika rekening tabungan hadiah ditutup sebelum tanggal jatuh tempo, maka rekening akan dikenakan biaya penalti,” jelasnya.

Menurut Rusmyati, tak hanya Tabungan Hadiah, Permata Bank juga memberikan program Permata Proteksi Masa Depan. Dengan program ini dapat mewujudkan impian anda dan keluarga. “Dengan menabung mulai dari Rp 325.000 perbulan maka nasabah akan berkesempatan untuk mendapatkan satu unit motor honda beat dan hadiah-hadiah lainnya,” kata Rusmyati.

Lanjut Rusmyati, dengan program Permata Proteksi Masa Depan ini banyak manfaat dan keuntungan yang didapat misalnya, untuk setoran bulanan akan didebat secara otomatis dari rekening sumber setiap tanggal pendebetan yang telah ditentukan sebelumnya oleh nasabah, sehingga nasabah tidak perlu datang ke cabang untuk melakukan setoran bulanan.

“Setoran akan langsung ke rekening permata proteksi masa depan tidak dianggap sebagai setoran bulanan, sehingga sistem akan tetap mendebet rekening sumber sesuai tanggal pendebetan yang ditentukan. Selain itu imformasi saldo dapat dilihat kapan saja melalui permataATM, PertmataTel, PermataMobile, dan rekening koran secara periodik,” paparnya.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA




Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com