RSUD BARI Miliki Dokter Bedah Plastik

 272 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

PALEMBANG – Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya warga Palembang, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) BARI Palembang, menyiapkan seorang dokter bedah plastik dan akan menyekolahkan empat orang dokter, untuk memperkuat layanan di RSUD BARI.

Direktur RSUD BARI Palembang, Makiani mengatakan, selama ini pasien yang akan melakukan operasi bedah plastik biasanya dikirim ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH).

“Alhamdulillah saat ini, operasi bedah plastik langsung dilakukan di RSUD BARI. Kita sudah melengkapi semuanya,” kata Makiani ketika dibincangi di ruang kerjanya, belum lama ini.

Makiani mengaku, untuk empat orang dokter yang akan disekolahkan tersebut rencananya diberangkatkan awal tahun depan. Diantaranya dokter bedah saraf, dokter reabilitasi medik dan dokter mata. Semua direncanakan akan di sekolahkan ke Surabaya, Unsri dan universitas lainnya. “Tujuannya untuk melengkapi semua dokter berbagai bidang, sehingga kedepan RSUD BARI bisa menjadi RS terdepan,” harapnya.

Makiani menyebutkan, saat ini ada dua dokter yang baru saja selesai menempuh pendidikannya selama setahun, untuk mengambil spesialis. Kedua dokter itu, sudah mulai bertugas kembali di RSUD BARI. “Kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” katanya.

Makiani menambahkan, dengan adanya dokter ahli yang mempuni dibidangnya, mudah-mudahan RSUD BARI tetap menjadi pilihan dan mempermudah pasien untuk melakukan pengobatan, baik yang ada di wilayah sekitar maupun dari daerah. “Yah, bukan hanya dari Palembang, pasien kami dari daerah juga mendapatkan perlakuan yang sama,” tukasnya.

 

TEKS              : ALAM TRIE PUTRA

EDITOR          : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster