Puluhan Miras Disita

 325 total views,  2 views today

 

INDRALAYA – Puluhan botol minuman keras (Miras), berbagai merk disita jajaran Polsek Inderalaya dalam sebuah razia Cipta Kondisi, di Pasar Indralaya, Kota Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu (28/6) lalu.

Miras tersebut disita dari toko minuman milik Herman dan Soim yang berada di Pasar Indralaya. Razia tersebut dipimpin langsung Kapolsek Indralaya Iptu Roby Sugara.

Pantauan di lapangan, petugas saat tiba di pasar lansung menyisir beberapa agen penjual minuman. Saat di toko milik Herman, petugas menemukan miras merk Cap Kunci sebanyak delapan  botol, merk Newpot 12 botol, AM (650 ml) 12 botol dan  AM (350), 2 botol.

Tidak sampai di situ, petugas juga mendatangi  toko milik Soim dan juga menemukan miras merk AM (350 ml) 13 botol, Cap Kunci 11 Botol, Newpot 16 botol, AM (650ml) 12 botol, MH 41 botol.

Puluhan miras tersebut didapat dari bawah tumpukan minuman ringan. Miras sengaja disimpan di bawah untuk mengelabui petugas.

Miras-miras tersebut selanjutnya dibawa ke Mapolsek Indralaya untuk dijadikan barang bukti. Sedangkan pemiliknya dimintai keterangan.

Puluhan petugas baik berseragam maupun pakaian preman turut mengamankan razia tersebut. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Kapolres OI, AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kapolsek Indralaya,  Iptu Roby Sugara didampingi Kanitres Bripka Defriansyah mengatakan, razia tersebut dilakukan dalam rangka Cipta Kondisi memberantas penyakit masyarakat saat puasa.

“Ya, adalah bagian dari razia Cipta Kondisi jelang maupun selama Ramadhan. Kita amankan puluhan miras dari berbagai merk. Pemilik akan kita mintai keterangan,” singkatnya.

 

Teks : Junaedi Abdillah

EDITOR: SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster