Kampanye Akbar Prabowo-Hatta Targetkan 20 Ribu Massa

 200 total views,  2 views today

Calon Presiden Prabowo saat menyambangi pasar 16 ilir, beberapa Waktu lalu. | Foto ; Iwan Cheristian

Calon Presiden Prabowo saat menyambangi pasar 16 ilir, beberapa Waktu lalu. | Foto ; Iwan Cheristian

PALEMBANG – Sebanyak 20 ribu massa, ditargetkan akan hadir pada kampanye akbar pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Prabowo Subianto- Hatta Rajasa, di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), hari ini, Senin (30/5).

Ketua Logistik Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta, Hafisz Tohir melalui blackberry messenger (BBM) nya menyebut, kampanye akbar tersebut akan digelar mulai pukul 13.00 WIB.

“Dalam kampanye ini, sejumlah petinggi partai koalisi, Gerindra, PAN, PKS, Golkar, Demokrat dan PBB akan hadir.  Selain itu, sejumlah artis ibu kota, diantaranya Rhoma Irama dengan Soneta grup, Rafi Achmad, Desy Ratnasari, Eko Patrio dan sejumlah artis dangdut lainnya, akan hadir untuk menghibur masyarakat.” Kata Hafiz, Minggu (29/6).

Selain itu terangnya, akan hadir ketua Tim Pemenangan Sumsel Alex Noerdin, Ketua Harian Iskandar, dan sejumlah kepala daerah bupati/wali kota yang akan hadir.”Semua kepala daerah yang tergabung dalam tim pemenangan, akan hadir,” ucapnya.

Dengan adanya kampanye ini, bentuk dukungan yang bulat masyarakat Sumsel kepada pasangan Prabowo-Hatta, jika Hatta dapat menjadi wakil presiden maka pembangunan Sumsel akan lebih baik lagi padaa saat ini.

“Jika ada orang Sumsel kita sendiri yang maju, kenapa harus memilih orang lain. Karena putra daerah, akan sangat peduli terhadap daerah kelahirannya, itu akan dibuktikan oleh pak Hatta nanti,” sebutnya.

Sementara itu Bendara Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumsel, Yudi F Bram, mengklaim semua partai kolaisi dan relawan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat Sumsel. Dengan begitu diharapkan pada 9 Juli nanti, suara pasangan Prabowo-Hatta di Sumsel, akan signifikan. “Kita berharap suaranya akan lebih dominan, dibandingkan pasangan Jokowi-JK. Karena Sumsel, adalah salah satu basis suara kita,” terangnya.

Yudi menerangkan, meskipun bulan puasa, namun massa kampanye akan tetap hadir dan semangat untuk mengikuti rangkaian acara. Puasa sebutnya, bukan menjadi penghalang bagi massa untuk hadir. ”Setelah orasi politik, panitia akan memberikan takjjil untuk berbuka puasa,” tukasnya.

 

TEKS              : ARDHY FITRIANSYAH

EDITOR          : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster