Alfamart Gelar Pasar Murah di 23 Kota

 182 total views,  3 views today

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk., (SAT) pengelola jaringan ritel Alfamart dan Alfamidi turut mendukung kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan di  23 kota di Indonesia

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk., (SAT) pengelola jaringan ritel Alfamart dan Alfamidi turut mendukung kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan di 23 kota di Indonesia

PALEMBANG – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk., (SAT) pengelola jaringan ritel Alfamart dan Alfamidi turut mendukung kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan di  23 kota di Indonesia.

Corporate Communication General Manager SAT Nur Rachman mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan kepada masyarakat agar bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga lebih murah.

“Pasar Murah digelar setiap tahunnya dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan yang juga diikuti oleh anggota Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) untuk mendukung program Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat dalam menjaga Stabilitas Harga dan pasokan kebutuhan pokok masyarakat dapat terpenuhi dengan baik,” ungkap Nur Rachman.

Dijelaskan Nur Rachman, bagi warga kurang mampu bahkan Akan diberikan kupon untuk dapat membeli paket sembako murah berisi minyak goreng, gula, mie instan, sirup dengan potongan hingga 50%.

Pasar Murah Ramadhan akan diselenggarakan SAT di seluruh Indonesia, ‎yang tersebar di 23 kota, yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Karawang, Bandung, Cimahi, Cirebon, Cilacap, Semarang, Klaten, Malang, Surabaya, Jember, Bali, Lombok, Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Medan, Makassar, dan Banjarmasin.

Sementara itu, Branch Manager Alfamart Palembang Marla D Sinaga mengatakan, Alfamart Branch Palembang jauh hari sebelum ramadhan sudah menjalankan dua agenda pasar murah. “Pertama kami lakukan di Palembang Expo pada 12-16 Juni dan kedua saat kedatangan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi ke Palembang pada 14 Juni lalu,” ungkapnya.

Marla mengatakan, apa yang dilakukan ini sebagai salah satu bentuk partisipasi perusahaan dalam memberikan kemudahan bagi para masyarakat yang membutuhkan kebutuhan pangan yang mengalami peningkatan saat ramadhan. “Jika tak ada hanlangan, Alfamart Branch Palembang pun akan ikut ambil bagian dalam pasar murah yang dilaksanakan Pemkot Palembang, Pemprov Sumsel, dan Pemkot Lubuklinggau. Kami berharap apa yang kami lakukan akan dirasakan masyarakat sekitar,” pungkas Marla.

 

TEKS    : SONNY KUSHARDIAN

EDITOR   : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster