SFC Dikabarkan Gelar TC di Kudus

 212 total views,  2 views today

Skuad SFC saat Sedang Menjalani Sesi Latihan di Stadion GSJ Palembang

Skuad SFC saat Sedang Menjalani Sesi Latihan di Stadion GSJ Palembang

PALEMBANG – Guna mematangkan kekuatan tim sebelum melakoni lima laga sisa pada putaran kedua  kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 wilayah barat. Sriwijaya FC berencana akan menggelar Training Camp (TC). Kabarnya, anak asuh Subangkit ini akan melakukan TC di Kudus.

Namun pelatih asal Pasuruan itu membantah jika TC akan dilakukan di Kudus. Pihaknya  belum memastikan tempat, sebelum  berkomunikasi terlebih dahulu dengan pihak manajemen.

Subangkit mengatakan, Pihaknya telah merancang program  pemusatan latihan untuk Lancine Kone Cs demi mendapat hasil maksimal disisa lima laga ini. “Tanggal 1 Juli ini kita mulai latihan lagi, kemudian tanggal  26 Juli libur lagi karena mau lebaran. Masuk lagi  tanggal 1 Agustus dan rencanayan kita  akan lakukan TC sebelum lawan Persijap (12/8),” terang Subangkit saat dihubungi, Kamis (26/6).

Dikatakannya, dirinya sudah menawarkan kepada anak asuhnya bahwa setelah libur lebaran, masuk tanggal 1 Agustus langsung menuju ke tempat TC . Tapi untuk tempat TC belum tentu di Kudus, ini baru rencana. “Nanti akan kita bicarakan lagi sama manajemen kalau sudah di Palembang,” ungkapnya.

Sementara itu, pemain SFC Asri Akbar  membenarkan jika rencana TC tersebut akan dilaksanakan di Kudus hal ini telah disampaikan pelatih Subangkit kepada mereka. “Rencananya memang begitu (TC) tanggal 1 Agustus di Kudus, dan katanya  ada satu kali uji coba,” ujar Asri Akbar.

Hal senada dilontarkan Siswanto, setelah libur lebaran, mereka diarahkan untuk  langsung menjalani TC. “Mulai tgl 26 Juli libur lebaran, kemudian  masuk latihan lagi  tanggal 1 agustus langsung TC  ke Kudus,  baru ke Jepara,” imbuhnya.

 

TEKS    : IQBAL

EDITOR   : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster