Yakin Menang Telak di Sumsel, Tim Prabowo-Hatta Terlalu “Pede”

 210 total views,  2 views today

 

Pasangan Capres & Cawapres Indonesia  Prabowo - Hatta Rajasa

Pasangan Capres & Cawapres Indonesia Prabowo – Hatta Rajasa

PALEMBANG -Hasil survei yang menempatkan elektabilitas pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto-Hatta Radjasa, terus meningkat membuat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, kian percaya diri (pede).

Di Sumatera Selatan (Sumsel), tak tanggung-tanggung, Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumsel, yakin jagoan mereka akan menang telak di Pemilihan Presiden (Pilpres), 9 Juli mendatang.

“Kami yakin, pasangan Prabowo-Hatta bisa menang 70 persen di Sumsel. Target perolehan suara itu, sangat rasional jika melihat koalisi 7 parpol pengusung yang kian kompak dan dukungan dari sejumlah masyarakat yang terus berdatangan,” kata Bendara Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumsel, Yudi  Farola Bram saat dibincangi, Selasa (24/6).

Menurut politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, dukungan terhadap pasangan nomor urut 1 tersebut dari masyarakat, khususnya di Sumsel terus mengalir. Dalam satu hari sebutnya, ada lima sampai 10 relawan, yang mendeklarasikan dukungannya.

“Sekarang ini isu negatif yang sering dihembuskan terhadap Prabowo, sudah tidak laku lagi. Masyarakat sudah tahu, siapa Prabowo. Buktinya, dukungan masyarakat terus datang,” ucapnya.

Sebelumnya, koordinator wilayah (Korwil) Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumsel 2, Junial Komar menyebut trend dukungan terhadap Prabowo-Hatta saat ini terus meningkat.

“Trendnya, elektabilitas pasangan Prabowo-Hatta terus menanjak. Sementara pasangan lain, elektabilitasnya stagnan. Trend ini kami yakini, akan terus terjadi bahkan saat Pilpres mendatang, pasangan Prabowo-Hatta  bisa menang,” kata Junial.

Menurut dia, hasil survei tersebut bukan hanya isapan jempol saja. Elektabilitas Prabowo-Hatta menurutnya, memang terus naik. Buktinya di Sumsel bebernya, setiap hari mereka kebanjiran dukungan dari kelompok-kelompok masyarakat.

Itu sebutnya, satu pertanda positif bahwa jagoan yang diusungnya memang memiliki visi dan misi yang merakyat. “Dari catatan kami, jumlah relawan sudah sangat luar biasa dan itu berasal dari semua kalangan. Baik dari kalangan batas, menengah dan atas. Tentu, kita bisa menilai seperti apa Prabowo-Hatta di mata masyarakat,” jelasnya.

Bagaimana di Sumsel ? menurutnya, suara yang bakal diraih oleh Prabowo-Hatta di Sumsel pada Pilpres mendatang, bisa mencapai 70 persen. Keyakinan menang mutlak di Sumsel tersebut bebernya, dikarenakan saat ini tim pemenangan semakin solid dan banyak dukungan dari kelompok masyarakat yang berdatangan. “Ini juga menjadi faktor unggulaan bagi kita,” tukasnya.

 

TEKS              : ARDHY FITRIANSYAH

EDITOR          : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster