GDN Yakin Prabowo-Hatta Menang

 249 total views,  2 views today

Calon Presiden Prabowo berfoto bersama warga saat blusukan di pasar 16 ilir, Palembang, Beberapa waktu lalu. | Foto ; Iwan Cheristian

Calon Presiden Prabowo berfoto bersama warga saat blusukan di pasar 16 ilir, Palembang, Beberapa waktu lalu. | Foto ; Iwan Cheristian

BANYUASIN – Dukungan terhadap pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto-Hatta Radjasa, mulai berdatangan dari masyarakat Banyuasin. Salah satunya, dari pemuda Banyuasin yang tergabung dalam Gerakan Disiplin Nasional (GDN).

GDN mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 1 itu, Selasa (24/6). Dukungan itu disampaikan Wakil Ketua GDN bersama puluhan anggota GDN dari 19 kecamatan di Banyuasin di Posko Merah Putih, Kayuaro Kuning, Kecamatan Banyuasin III.

Dibincangi usai menyampaikan dukungannya, Bambang menyebut ia bersama anggota GDN lainnya mendukung pasangan Prabowo-Hatta karena menilai bangsa ini, butuh pemimpin seperti Prabowo.

“Prabowo pigur yang tegas, masyarakat merindukan sosok pemimpin seperti ini. Kami yakin, jika Prabowo-Hatta terpilih sebagai presiden dan wakil presiden maka bangsa ini akan menjadi bangsa yang disegani,” kata Bambang.

Untuk mendukung kemenangan pasangan tersebut, Bambang menyebut akan memanfaatkan infrastruktur GDN yang sudah terbangun di setiap kecamatan di Banyuasin. “Kami memiliki kepengurusan di semua kecamatan di Banyuasin, ini yang akan kami optimalkan untuk mensosialisasikan visi, misi dan program kerja pasangan Prabowo-Hatta ke masyarakat,” tegasnya.

Dengan waktu yang semakin sempit, Bambang yakin, GDN bisa memberikan sumbangsih suara signifikan untuk kemenangan pasangan Prabowo-Hatta. Berapa persen target suara yang akan disumbangkan, Bambang tak mau menyebutkannya.

“Kami tidak menargetkan berapa persen suara, tetapi kami akan bekerja maksimal untuk kemenangan pasangan Prabowo-Hatta. Kami yakin pasangan Prabowo-Hatta, akan menang di Pemilihan Presiden (Pilpres), 9 Juli mendatang,” tukasnya.

 

TEKS              : DIDING KARNADI

EDITOR          : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster