Dituduh Selingkuh Kapolsek Kertapati Dimutasi

 463 total views,  2 views today

polisi

PALEMBANG – Diduga telah melakukan tindak asusila, dengan berselingkuh dengan istri bawahannya, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sukri, yang menjabat sebagai kepala kepolisian resort kota (Kapolsekta) Kertapati Palembang, di pindahkan ke markas Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal ini langsung disampaikan oleh kepala bidang hubungan masyarakat (Kabid Humas Polda) Sumsel, Kombes Pol Djarod Padakova, mengatakan adanya perpindahan jabatan itu sesuai dengan perintah Kapolda Sumsel yang dikirimkan melalui telegram.

Adapun telegram yang dikirimkan bernomor 254 pada 23 Juni 2014.

“Begitu surat telegram keluar, keputusan sudah langsung dilaksanakan. Jadi, Sukri kini sudah bekerja di posisinya yang baru,” kata Djarod, Selasa (24/6).

Untuk menggantikan posisi Sukri sebagai Kapolsekta Kertapati, lanjut Djarod, Polda Sumsel menunjuk AKP Ikhsan. Sebelumnya, Ikhsan menduduki jabatan sebagai Kasi Propam Polda Sumsel.

Masih kata Djarod, hingga saat ini, laporan terhadap Sukri masih terus didalami oleh Propam Polda Sumsel. Dengan dipindahkanya Sukri ke Polda Sumsel maka akan membuat proses pemeriksaan lebih efisien dan tidak memakan waktu lama.

Di luar adanya proses pemeriksaan, Djarod mengatakan bahwa proses mutasi di dalam tubuh polri sudah biasa terjadi. Dan, perintah mutasi wajib dilakukan tanpa ada alasan apapun.

“Diharapkan anggota-anggota polri yang dimutasi bisa mengemban tugasnya yang baru dengan baik,” kata Djarod.

Sebelumnya, Sukri dilaporkan oleh seorang anggota polisi bernama Bripka Hendra setelah diduga telah berselingkuh dengan isteri anggota tersebut. Namun, Sukri menyangkalnya dan mengatakan hanya teman dari wanita berinisial Nt tersebut.

 

TEKS    : Oscar Ryzal

EDITOR  : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster