Banyuasin Heboh Oleh Dua Kali Penemuan Mayat

 254 total views,  2 views today

ilustrasi

ilustrasi

PANGKALAN BALAI – Belumlah terungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap Mirwansyah (22), warga Dusun 1 RT 03, yang tewas secara tragis di kebun karet. Kini warga Desa Pulau, Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (24/6/2014) kemarin sekitar pukul 06.00 WIB, kembali digegerkan dengan mayat Mr X di kebun warga.

Kades Pulau Jaini (45) kepada  wartawan KS  mengatakan, mayat laki-laki itu diperkirakan berusia 30 tahun tanpa identitas. Mr X ditemukan pertama kali oleh Akbar bin Eli yang sedang menyadap karet. “Melihat ada sesosok mayat, saya kemudian memberitahu teman lainnya (Lubis bin Dahlan dan Sriyanto bin Rejo Wiyono),” ujar Akbar seraya menambahkan, mayat tersebut dipastikan bukan warga di sini.

Sementara itu, Kapolsek  Pangkalan Balai,  AKP Tulus didampingi Kanitres Bribka Mardianto didampingi Katim Brigpol Heru mengatakan, kuat dugaan korban diduga mengalami gangguan jiwa sehingga meninggal dunia.

Dari hasil identifikasi olah TKP oleh Unit Identifikasi Polres Banyuasin dibantu oleh Polsek Pangkalan Balai, Mr X ditemukan dengan mulut berbusa, pakaian kumal, celana tidak ada resliting dan tidak
memakai celana dalam.

“Mr X diduga mengalami gangguan jiwa dan bukan penduduk daerah setempat. Selanjutnya mayat diserahkan ke RSUD Banyuasin,” jelasnya.

 

TEKS   : DIDING KARNADI

EDITOR : SARONO P SASMITO





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster