Tim Pemenangan Jokowi-JK Sumsel Yakin 70 % Suara untuk Jokowi-JK

 244 total views,  2 views today

Jokowi - Jusuf Kalla | Ist

Jokowi – Jusuf Kalla | Ist

BANYUASIN – Pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres), Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK), diyakini bisa bisa mendulang suara hingga 70 persen di Bumi Sedulung Setudung, saat Pemilihan Presiden (Pilpres), 9 Juli mendatang.

Keyakinan itu disampaikan Koordinator  Tim Pemenangan Jokowi-JK Sumatera Selatan (Sumsel), Arkoni, yang dibincangi usai pelantikan Tim Pemenangan Jokowi-JK Kabupaten Banyuasin, Senin (23/6). “Saya yakin pasangan Jokowi-JK, bisa meraih 70 persen suara di Banyuasin,” kata Arkoni yang juga Ketua Partai Hanura Sumsel dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin ini.

Keyakinan yang sama disampaikan Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Banyuasin, Askolani. Menurutnya, untuk memenangkan  pasangan nomor urut 2 tersebut di Pilpres, tim pemenangan akan dibentuk hingga ke tingkat desa.  “Jauh-jauh hari, kita telah membentuk tim pemenangan Jokowi-JK hingga ke pelosok desa yang ada di Banyuasin,” bebernya

Selain telah membentuk tim pemenangan hingga ke desa, mereka juga sebut Askolani, mereka juga akan merekrut saksi yang akan ditempatkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga ke tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Penguatan saksi kita utamakan di daerah perairan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Tim Pemenangan Jokowi-JK Banyuasin dilantik oleh Dewan Panasehat Tim Pemenangan Jokowi-JK Sumsel, Syahrial Oesman. Pelantikan itu dilakukan disela-sela deklarasi dan rapat akbar Tim Pemenangan Jokowi-JK Banyuasin, di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Betung, Kelurahan Pangkalan Balai, Kecamatan Banyuasin III.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Gubernur Sumsel ini menyebut pasangan Jokowi-JK adalah pasangan yang paling pantas memimpin Indonesia. Sebab Jokowi menurutnya, adalah sosok pemimpin yang merakyat, dan sederhana.  “Track record Jokowi juga bersih, sehingga suatu yang tidak sulit untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK pada 9 Juli nanti,” ungkap Syahrial.

Walau pun begitu tegas Syahrial, semua tim pemenangan harus bekerja keras untuk terus mensosialisasikan seluruh visi, misi dan program Jokowi-JK ke masyarakat.  “Kepada seluruh tim yang baru saja dilantik, saya berharap untuk terus melakukan sosialisasi program-program pasangan Jokowi-JK. Dengan begitu pasangan ini, bisa memenangkan pilpres. Jika mereka terpilih, pasangan ini bisa membawa Indonesia berubah menjadi lebih baik,” tukasnya.

 

TEKS              : DIDING KARNADI

EDITOR          : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster