Peralatan Otomotif Penyumbang Terbesar Penjualan di Ace Hardware

 269 total views,  2 views today

Mobil Mewah Subaru BRZ

Ilustrasi

PALEMBANG – Langkah Ace Hardware yang memutuskan untuk menjual peralatan otomotif yang bersifat fast moving berjalan manis. Pasalnya, penjualan alat otomotif kini menjadi penyumbang uang terbesar kedua dari toko otomotif ini.

“Otomotif penyumbang No 2 di seluruh departemen kami terutama untuk aksesoris dan parfum, kalau dipersentasikan, nilainya mencapai 14 persen dari omset,”ujar Angga Ferdianto selaku Head store ace hardware Palembang square saat diwawancara di kantornya kemarin.

Untuk jenis barang yang paling banyak diburu oleh konsumen, produk impor merupakan yang terlaris diburu oleh masyarakat, “Memang kebanyakan barang impor yang diburu oleh masyarkat itu barang habis pakai seperti parfum atau aksesoris, yang jelas memenangkan kita karena kita ini produknya asli,”katanya.

Disinggung mengenai peningkatan omzet menjelang moment mudik Lebaran yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini katanya, akan ada peningkatan yang cukup signifikan dari sisi permintaan, paling tidak ada peningkatan sekitar 30 persen dibandingkan periode normal.

Selain memang permintaan yang meningkat, tingginya omset dalam menghadapi moment puasa juga bersumber dari promosi yang dilakukan oleh pihaknya.  “Biasanya menjelang Lebaran kita juga akan memberikan beberapa promo, yang jelas stok akan kita tingkatkan hingga 2 kali lipat untuk barang paling laris,”tukasnya.

 

TEKS : SONNY KUSHARDIYAN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster