Petani Banyuasin Dukung Jokowi-JK

 323 total views,  2 views today

Tanda tangan Para Petani Tanda Mendukung Jokowi - JK| Dok KS

Tanda tangan Para Petani Tanda Mendukung Jokowi – JK| Dok KS

BANYUASIN – Ratusan Masyarakat Banyusin manandatangi pernyataan sikap dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK).

Penandatangan dukungan ini dilakukan disela-sela deklarasi Seknas Tani Jokowi Kabupaten Banyuasin, Minggu (22/6) di Posko Tim Pemenanagn Jokowi-JK Banyuasin, Jalan Lintas Timur (Jalintim), Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Ketua Seknas Tani Banyuasin, Ahmad Jupri menyebut, dukungan petani yang diberikan kepada Jokowi-JK tersebut karena pasangan ini menempatkan kedaulatan pangan dan kemakmuran petani serta masyarakat desa sebagai program utama mereka.

Ini sebutnya, sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa ini, Soekarno dan Hatta yang menempatkan petani sebagai salah satu soko guru. Sayangnya cita-cita tersebut terangnya, belum terwujud.

“Untuk mewujudkan ini, bangsa ini harus dipimpin orang yang memiliki intergritas, merakyat dan berpegang pada Pancasila dan cita-cita proklamasi RI dan reformasi 1998,” kata  Jufri.

Kriteria itu menurutnya, ada pada pasangan Jokowi-JK. Ia yakin, pasangan tersebut mampu mengemban amanah masyarakat Indonesia dan mewujudkan pembaharuan. “Karena itu, kami dari sejumlah organisasi petani yang tergabung dalam Seknas Tani Jokowi, akan memperjuangkan kemenangan pasangan Jokowi-JK di Pilpres, 9 Juli mendatang,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Banyuasin, Askolani menyebut dukungan terhadap pasangan Jokowi-JK setiap harinya semakin bertambah, salah satunya dari Seknas Tani Jokowi.

Ia yakin dengan dukungan yang terus berdatangan tersebut, pasangan Jokowi-JK akan menjadi pemenang dalam Pilpres, 9 Juli mendatang.  “Dengan semakin mengalirnya dukungan, kami yakin Jokowi- JK di Kabupaten Banyuasin akan menang,” tukasnya.

 

TEKS              : DIDING KARNADI

EDITOR          : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster