Alfamart Kembangkan Bakat dan Pendidikan Sepak Bola

 550 total views,  2 views today

Juara Alfamart Mini Soccer Competition 2014

Juara Alfamart Mini Soccer Competition 2014

PALEMBANG – Di tengah hingar bingarnya sepak bola piala dunia 2014 di Brasil, deretan event serupa juga digelar di sejumlah kota, termasuk di Sumatera Selatan (Sumsel). Beriring dengan itu, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan Alfamart menggelar pertandingan final Mini Soccer Ball, Minggu (22/6) di Stadion Garuda Sriwijaya Palembang. “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Alfamart terhadap anak di Indonesia untuk dapat  mengembangkan potensi secara optimal melalui bakat dan pendidikan seputar sepak bola,” ujar Brach Manager Alfamart Palembang, Marla D Sinaga, belum lama ini di Palembang, Minggu (22/6).

Marla mengatakan, pada turnamen ini menggunakan konsep setengah kompetisi. Even mini soccer sendiri telah berlangsung selama 10 pekan lalu. Dari proses itu, akhirnya menempatkan dua tim terbaik di partai puncak.  “Anak-anak yang bertanding terlihat bersemangat, mudah-mudahan ini akan menjadi salah satu sarana untuk menjaring bakat lokal sepak bola,” katanya.

Alfamart Mini Soccer Competition 2014 sendiri merupakan bagian dari rangkaian kampanye Alfamart untuk program FIFA World Cup 2014. “Sebagai official licensed product FIFA World Cup Brazil 2014. “Kami menyelenggarakan berbagai aktivitas untuk memeriahkan gelaran FIFA 2014, salah satunya Alfamart Mini Soccer,” terangnya.

Bagi Juara 1 Alfamart Mini Soccer 2014 berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000, Juara 2 mendapatkan hadiah sebesar Rp 2.000.000, Juara 3 mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.000.000, Juara 4 mendapatkan hadiah sebesar Rp 500,000. Ditambah dengan Trophy dan medali untuk para pemenang. Hadiah juga diberikan bagi Top Scorer mendapatkan hadiah sebesar Rp 500.000 diraih Sabili dari SMP 50 dengan 5 gol.

Marla menamabhakn, sebagai informasi, selain Palembang, kegiatan di 25 kota itu dilakukan di sjeumlah lainnya, seperti  Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Karawang, Bandung, Cirebon, Cilacap, Semarang, Malang, Jember, Sidoharjo, Bali, Mataram, Bandar Lampung, Pekan Baru, Solo, Jambi, Medan, Makasar, dan Banjarmasin. “Alfamart Mini Soccer diharapkan menjadi ajang kompetisi yang disertai dengan semangat fair play serta menjadi sarana menjalin persahabatan antar sekolah,” harapnya.

 

TEKS : RELEASE/DIOLAH

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster